Minggu, 21 Juli 2024
Koran Jogja

Damri Bandara Komodo Labuan Bajo 2024 dan Tarif Tiket

Damri Bandara Komodo Labuan Bajo 2024 dan Tarif Tiket. (dok. Damri)
Damri Bandara Komodo Labuan Bajo 2024 dan Tarif Tiket. (dok. Damri)

Koran Jogja – Damri Bandara Komodo ke Labuan Bajo tersedia mulai Juni 2024 lalu. Layanan ini merupakan bagian dari Angkutan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan, tujuan dari hadirnya layanan Damri di Labuan Bajo ini untuk memudahkan mobilitas wisatawan maupun masyarakat setempat.

“Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi wisata utama di Indonesia yang menawarkan keindahan alam. Baik itu pantai maupun snorkeling. Kemudian sebagai tajuk utama, hewan Komodo di Pulau Komodo,” katanya, dilansir dari laman resmi Damri.

Pohan mengatakan, layanan Damri ini melalui rute strategis. Rute tersebut yakni tujuan Bandara Komodo Labuan Bajo- Pelabuhan Labuan Bajo- Pantai Pede (Loop).

Sedangkan untuk jalur yang dilalui yakni Puncak Waringin Kampung Ujung, Hotel Marina Labuan Bajo, Hotel Puri Sari, dan beberapa lokasi strategis lainnya.

Sementara itu untuk jam operasional Damri Bandara Komodo Labuan Bajo ini mulai pukul 07.00 sampai 17.00 WITA dan ada setiap hari.

Kemudian tarif tiket Damri Bandara Komodo Labuan Bajo sebesar Rp 5 ribu untuk sekali perjalanan.

Pemesanan tiket perjalanan dapat dilakukan on the spot secara cashless via QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card di setiap titik keberangkatan. (*)

Baca artikel lainnya:

Leave a Reply