Hotel Dekat Malioboro Dengan Kolam Renang Dan Harga Murah

by

Yogyakarta, Koran Jogja – Punya rencana liburan ke Yogyakarta, tidak ada salahnya mempertimbangkan untuk memilih hotel di Jogja di kawasan Malioboro. Alasan utama memilih akomodasi di kawasan ini adalah karena lokasi Jalan Malioboro yang berada di pusat kota dan memiliki akses yang mudah ke sejumlah destinasi wisata populer dan fasilitas umum di Yogyakarta. Selain itu, Jalan Malioboro juga memiliki banyak atraksi yang menarik dan menghibur untuk dinikmati.

Asyiknya, Anda tidak perlu bingung memilih akomodasi yang berada di kawasan ini. Sebagai pusat destinasi wisata di Yogyakarta, hotel dekat Malioboro jumlahnya melimpah, tentunya dengan fasilitas dan harga yang berbeda-beda. Anda juga memiliki kebebasan menentukan pilihan akomodasi yang tepat, menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Untuk yang memiliki budget yang relatif tidak besar, ada sejumlah pilihan hotel dekat Malioboro dengan pilihan fasilitas yang menarik, termasuk di antaranya kolam renang. Daftarnya bisa dilihat di bawah ini!

1. Nueve Malioboro Jogja Hotel

Nueve Malioboro Jogja Hotel memang tidak tepat berada di Jalan Malioboro, Yogyakarta. Namun demikian, lokasi hotel ini juga tidak bisa dibilang jauh, mengingat posisinya hanya di seberang jalan Malioboro.

Bicara fasilitas dan layanan yang ditawarkan, Nueve Malioboro Jogja Hotel termasuk salah satu hotel dengan fasilitas yang memuaskan, mulai dari parkir yang luas, kamar yang bersih, kasur yang empuk dan kolam renang yang mengesankan. Hotel ini juga menjadi salah satu bukti hotel budget bisa memiliki fasilitas penunjang yang memadai.

Lokasi: Jl. Mataram No. 9, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55213

2. Hotel Batik Yogyakarta

Mengedepankan atmosfer yang homey dengan arsitektur bergaya Jawa yang eksotik, Hotel Batik Yogyakarta juga bisa menjadi pilihan akomodasi yang nyaman dengan budget terbatas. Akses menuju hotel ini juga mudah, sementara interior kamar dan fasilitas di dalamnya juga menjanjikan kenyamanan.

Hotel Batik Yogyakarta juga memiliki rate per malam yang terjangkau, mulai dari Rp350,000,- per malam. Anda akan mendapatkan layanan sarapan yang enak dengan menu yang beragam, dan pelayanan dari staf juga ramah dan hangat. Arsitektur bergaya kuno juga memiliki daya tarik tersendiri dari hotel ini.

Lokasi: Jl. Dagen Komplek Taman Yuwono, Sosromenduran, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55271

3. Liberta Malioboro

Ada banyak pilihan kamar dan tempat tidur yang bisa dipilih di Liberta Malioboro, mulai dari kamar standar dengan twin bed hingga family bunkbed. Semua layanan dan fasilitas yang ditawarkan juga memiliki standar yang sangat baik dengan mengedepankan kebersihan dan kenyamanan.

Dengan lokasi yang strategis, Liberta Malioboro juga memiliki fasilitas kolam renang yang asyik untuk dijadikan lokasi berenang dan bermain air.

Lokasi: Jl. Pringgokusuman No. 17 Gedong Tengen, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55272

4. Malioboro Inn Yogyakarta

Dengan harga kamar mulai Rp 360.000,- per malam, Malioboro Inn Yogyakarta menjadi salah satu hotel dekat Malioboro yang juga layak masuk pertimbangan untuk dipilih. Daya tarik utama dari hotel ini adalah lokasinya yang strategis, memiliki kemudahan akses di sejumlah destinasi wisata di kawasan Malioboro dan dekat dengan sarana transportasi umum.

Hotel ini juga memiliki fasilitas pendukung yang memadai, seperti kolam renang, restoran dan kamar yang nyaman untuk menjadi lokasi bersantai. Tempat parkir yang cukup luas memudahkan tamu yang membawa kendaraan sendiri untuk memarkirkan kendaraannya. WiFi di setiap kamar juga memanjakan setiap tamu yang ingin sekadar bersantai di kamar.

Lokasi: Jl. Sosrowijayan No 23-25, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55271

5. Gloria Amanda Hotel

Gloria Amanda Hotel termasuk salah satu hotel dengan tarif yang relatif terjangkau dengan fasilitas yang memadai dan pelayanan yang menjaga kualitas. Tidak salah jika hotel ini sering menjadi jujukan wisatawan dari luar kota yang ingin liburan ke Yogyakarta.

Secara fasilitas, Gloria Amanda Hotel memenuhi semua standar, seperti kamar yang nyaman, bersih dan rapi dengan kasur yang empuk, air panas yang pas bagi mereka yang ingin mandi dengan nyaman hingga kolam renang yang asyik, pas untuk bersantai. Lokasi hotel yang dekat dengan sejumlah pusat kuliner menjadi nilai plus tersendiri dari hotel ini.

Lokasi: Jl. Sosrowijayan GT I No. 195, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55271

6. Peti Mas Hotel Malioboro

Peti Mas Hotel Malioboro termasuk salah satu hotel dengan fasilitas kolam renang yang memadai. Arsitektur hotel sendiri juga masih mengusung gaya lama, tapi tetap mengedepankan fungsi dan kualitas terbaik.

Setiap kamar juga menghadap ke taman hotel, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap tamu yang menginap di sini. Kamarnya sendiri juga nyaman untuk ditinggali, sedangkan stafnya juga mengedepankan kehangatan dan keramahan, membuat tamu sulit untuk berpaling.

Lokasi: Jalan Dagen No 27, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia

Rencanakan staycation, workcation, weekend getaway atau libur tanggal merah bareng keluarga dengan Promo Staycation Hemat (STAYMAT), tiap Jumat Traveloka! Dapatkan promo menarik ini langsung di aplikasi Traveloka, seperti Holiday Stays sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *