Jumat, 21 Juni 2024
Koran Jogja

Libur Nataru, Menginap di Teras Kaca Ada Bonus Gratis Berfoto di Seluruh Wahana

Libur Nataru, Menginap di Teras Kaca Ada Bonus Gratis Berfoto di Seluruh Wahana. (Ist)
Libur Nataru, Menginap di Teras Kaca Ada Bonus Gratis Berfoto di Seluruh Wahana. (Ist)

Gunungkidul, Koran Jogja – Menghabiskan libur Natal dan tahun Baru di Gunungkidul bisa menginap di Teras kaca, Pantai Nguluran, Girikarto, Panggang, Gunungkidul. Saat menginap ada bonus bebas berfoto di 12 spot foto yang instagramable.

Manager Marketing Teras Kaca, Gabilla Nasution mengatakan, saat ini ada 2 kamar penginapan di Teras Kaca yang terdiri dari 1 vila dan 1 ruang VIP. Berada di atas tebing, dengan pemandangan samudra hindia membuat suasana berbeda dibandingkan menginap di tempat lain.

Vila teras kaca memiliki keunggulan lebih privat, dan cocok untuk liburan keluarga.

“Kalau untuk tamu ingin menikmati masa liburan dan view laut selatan yang free semua spot foto di Teras Kaca,” kata Gabilla dalam keterangan tertulis dikutip Rabu (20/12/2023).

Dikatakannya ada dua kamar yang disediakan ada perubahan harga hari biasa Senin sampai Kamis Rp650 ribu permalam dan Jumat sampai Minggu Rp750 ribu perkamar, khusus tahun baru 29 Desember sampai 2 Januari 2024 menjadi Rp 850 ribu permalam.

Untuk ruangan vip room dari Rp450 sampai Rp 550 ribu, menjadi RP650 ribu permalamnya.

“Karena jumlah ruangan terbatas, dan ingin merasakan menginap dengan suasana lain bisa memesan melalui wa teras kaca 081226863532,” kata dia.

Gabila mengatakan untuk persiapan libur Natal dan Tahun baru pihaknya sudah melakukan pengecekan di seluruh wahana.

“Persiapan Nataru kami sudah melakukan pengecekan spot foto dan wahana bermain untuk standar keamanan para tamu. Jumlahnya ada 12 spot foto selain wisata spot foto ada juga wahana bermain seperti jogja swing dan Ngopi on the sea spot,” kata dia. (Yuw)

Leave a Reply