Menjaga Pasar Saat Pandemi, Inovasi Menjadi Kunci

by

Sleman, Koran Jogja – Pandemi Covid-19 memaksa bisnis terus berinovasi agar mampu menjaga pasar dan memenangkan persaingan dengan produk luar negeri. Konsep one stop shopping dihadirkan 3Second di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebagai pemain industri fashion yang 20 tahun hadir, merek lokal asal Bandung ini terus berinovasi dalam berbagai trend dan model guna menjaga pasar. Dari segmen anak muda, brand ini lantas mencari peluang untuk masuk ke segmen keluarga dan anak-anak.

“Tiga empat tahun ke belakang kita mengubah konsep bisnis. Selain menyasar anak muda, kita juga menyasar family. Konsep ini yang kita unsung di gerai yang kami buka di Jogja City Mall,” kata Head Of Promotion 3Second Dadan Sofyan, Sabtu (12/6).

Sebagai gerai yang pertama hadir di mall DIY, 3Second mencoba menerapkan konsep belanja one stop shopping. Dimana di satu tempat, pelanggan dalam memiliki berbagai produk 3Second, Greenlight, Famo dan Moutley sesuai karakteristik serta keunikannya masing-masing.

“Kita menghadirkan produk 3Second kids di sini. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai tshirt, jaket, atau kemeja. Tetapi juga berbagai aksesoris seperti topi, tas, sepatu dan banyak lagi,” katanya.

Dadan mengungkapkan bahwa di tahun ini 3Second terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

“Di masa pandemi, kita gak bisa diam saja. Selain menambah toko dan titik distribusi. Kita juga menghadirkan produk baru yaitu bike series yang saat ini tengah digemari pesepeda.” katanya.

Selama masa reopening, 3Second menghadirkan banyak promo menarik Salah satunya ada spesial diskon sampai 50% untuk yang berbelanja langsung.(set)