Penusukan Seturan, Polisi Nyatakan Pelaku Empat Lima Orang

by

Sleman, Koran Jogja – Direskrimum Polda DIY Kombes Ade Ary Syam Indradi menyatakan pihaknya telah menemukan titik terang dari kasus penganiayaan yang terjadi di Seturan, Depok, Sleman pada Minggu (8/5) dini hari. Di kasus ini, dua orang meninggal karena penusukan benda tajam.

“Dari keterangan empat saksi dan CCTV, kami mendapatkan titik terang. Pelaku kami duga berjumlah empat sampai lima orang dengan mengendarai tiga roda dua. Saat ini kami terus mengejar mereka,” kata Ade di Mapolda DIY, Senin (9/5).

Ade menyatakan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB di simpang empat jalan selokan Mataram Seturan ini diawali dengan gesekan dua kelompok, kelompok korban berjumlah lima orang dan kelompok pelaku belum diketahui jumlahnya.

Kejadian ini bermula dari saling ketersinggungan akibat berselisih paham karena sama-sama tidak mau mengalah saat perpapasan di perempatan. Dari cekcok inilah kemudian penganiayaan terjadi.

Dua korban yang meninggal yaitu TIP (29) dari Bangka Belitung yang meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit dan DS (22) dari Pematang Siantar Sumatera Selatan yang meninggal saat mendapatkan perawatan.

“Keduanya mengalami luka tusuk yang dari hasil visum yang masing-masing mengenai dada dan punggung. Apakah kedua kelompok yang terlibat saling mengenal, kami masih dalami,” kata Ade.

Ade menyatakan menghimbau kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian jika mengetahui peristiwa tersebut bisa memberikan informasi ke pihaknya.

Laporan ini bisa dilakukan lewat saluran bebas pulsa 110 dan berbagai akun media sosial milik Polda DIY.

“Kami berharap masyarakat tidak takut memberikan informasi ke kami,” ucapnya. (Set)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *