Perawatan Kecantikan di Jogja, Glamm Beauty Salon Bisa Jadi Pilihan

by 4 weeks ago

Sleman, Koran Jogja – Glamm Beauty Salon mulai hadir di Yogyakarta untuk memberikan pelayanan perawatan kecantikan terbaik. Menawarkan produk-produk yang komplit dan berkualitas, mereka yang berkunjung ke salon kecantikan ini dijamin akan ketagihan untuk kembali lagi.

Salah satu ownernya, Ana Mariana mengatakan saat ini sudah banyak butik-butik kecantikan yang Ada di Yogyakarta. Namun Glamm ini menghadirkan sesuatu yang berbeda dari lainnya.

“Entah dari nuansanya, entah dari kedekatan antara terapisnya dengan klien-klien, nah itu yang akan menjadi kejutan. Kami berharap ke depan Glamm akan menjadi ikon yang menarik banyak orang datang ke Jogja,” kata dia di sela grand opening Glamm di Ruko Arcade, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Rabu (2/9).

Ana mengatakan, Glamm akan berusaha menjadi salah satu ikon salon kecantikan dengan menawarkan produk yang digunakan untuk manicure padicure, dan layanan perawatan kecantikan lainnya. “Produk kami yang terlengkap. Mungkin di salon lain standar, tapi di Glamm kami sediakan yang high,” katanya.

Ana mengatakan, tak hanya pemakaian produk-produk impor saja yang menjadi andalan. Nuansa ruangan dengan desain interior berkonsep garden bisa menambah kenyamanan para konsumen. Sehingga mereka akan merasa rileks dan nyaman.

“Ketika ada orang luar daerah berkunjung ke Glamm, pulangnya tak akan lupa. Saat kembali lagi ke Jogja, mereka akan kembali lagi ke sini,” ucapnya.

Soal terapis, menurut Ana, Glamm memiliki tenaga terapis yang sudah teruji kemampuannya. “Karena Glamm merupakan pengembangan dari klinik kecantikan yang kami punya, maka terapis yang kami punya sudah teruji dan sudah kami training dengan standar kami,” ujarnya.

Owner Glamm, Reza Ayu Sekar Pradana menambahkan, saat ini ada sembilan orang terapis yang ada di Glamm. Sedangkan produk yang dipakai, semua merupakan impor dari Korea. “Kami menggunakan produk yang semuanya impor dari Korea,” ucapnya.

Reza menyebut kapasitas tempat di Glamm ini bisa menampung sekitar 20 orang. “Kami buat orang nyaman dan tidak terasa sedang berada di Salon. Tapi seperti sedang di rumah,” paparnya.(rid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *