Senin, 17 Juni 2024
Koran Jogja

PSMS vs PSIM Yogyakarta Skor 1-2, Kemenangan Laskar Mataram untuk Suporter

PSMS vs PSIM Yogyakarta Skor 1-2, Kemenangan Laskar Mataram untuk Suporter. (dok PSIM)
PSMS vs PSIM Yogyakarta Skor 1-2, Kemenangan Laskar Mataram untuk Suporter. (dok PSIM)

Koran Jogja – PSIM Yogyakarta berhasil menang melawan tuan rumah PSMS Medan dengan skor 1-2 dalam pertandingan terakhir babak 12 besar Liga 2 musim ini.

Meski meraih tiga poin, PSIM Yogyakarta belum berhasil lolos ke babak selanjutnya untuk promosi ke Liga 1.

Kas Hartadi pelatih PSIM Yogyakarta mengatakan, seluruh pemain mampu bermain cukup luar biasa dan berhasil menang melawan PSMS.

“Kemenangan ini untuk manajemen, suporter Brajamusti dan The Maident yang berada di Yogyakarta,” katanya dilansir dari laman PSIM Yogyakarta Sabtu (3/2).

Baca artikel lainnya:

Menurut Kas Hartadi, secara keseluruhan tim sudah cukup bagus. Diawali dengan kebersamaan dan kekeluargaan yang kuat antara manajemen, pelatih hingga official.

“Kami sudah berusaha untuk bisa lolos ke fase selanjutnya, empat besar. Tetapi kami kalah head to head dengan tim lain,” kata Kas.

Gelandang PSIM Yogyakarta Savio Sheva mengatakan, dirinya meminta maaf kepada suporter karena langkah tim terhenti pada babak 12 besar.

“Tetapi pada pertandingan hari ini kami bisa menang. Kemenangan ini kami persembahkan untuk suporter di Yogyakarta,” katanya.

Dalam pertandingan melawan PSMS Medan ini, PSIM Yogyakarta membuka keunggulan pada menit 21 melalui Sukarja.

Selanjutnya Savio Sheva menggandakan keunggulan pada menit 75. PSMS Medan mampu membalas satu gol, hingga skor berakhir menjadi 1-2 untuk kemenangan PSIM Yogyakarta. (*)

Leave a Reply