Minggu, 21 Juli 2024
Koran Jogja

2 Pemain Baru PSIM Yogyakarta, Samuel Simanjuntak dan Krisna Sulistia

2 Pemain Baru PSIM Yogyakarta, Samuel Simanjuntak dan Krisna Sulistia. (dok PSIM Yogyakarta)
2 Pemain Baru PSIM Yogyakarta, Samuel Simanjuntak dan Krisna Sulistia. (dok PSIM Yogyakarta)

Koran Jogja – PSIM Yogyakarta mendatangkan dua pemain yakni Samuel Christianson Simanjuntak dan Krisna Sulistia Budianto untuk memperkuat sektor kiri tim.

Samuel yang merupakan pemain yang dipinjam dari Persis Solo ini biasa menempati bek kiri. Dia sebelumnya pernah memperkuat beberapa tim dari Liga 1 maupun Liga 2.

Sejumlah tim yang pernah dibela Samuel ini di antaranya Sriwijaya FC, PSS Sleman, Madura United, Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Sedangkan Krisna Sulistia merupakan pemain yang dipinjam dari Persikabo 1973. Dia sebelumnya sempat memperkuat timnas Indonesia U-17.

Manajer PSIM Yogyakarta Razzi Taruna mengatakan, keduanya sudah bergabung latihan menjelang tim melawan PSKC Cimahi.

Baca artikel menarik lainnya:

Razzi berharap Samuel bisa membantu PSIM Yogyakarta untuk bisa lebih baik lagi menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kami melihat di sisi bek kiri masih ada ruang yang perlu diperbaiki. Jadi kami mendatangkan Samuel. Dia pernah bermain di Liga 1,” katanya dilansir dari laman resmi PSIM Yogyakarta, Sabtu (11/11).

Sedangkan untuk Krisna, bisa ditempatkan di posisi sayap. Dia juga cukup memiliki pengalaman, yakni training camp di Jerman di Persikabo senior.

“Krisna sebagai sayap merupakan posisi U21 yang sedang kami cari. Secara mental (Krisna) sudah siap untuk Liga 2 ini,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply