Apple Watch Series 8 kemungkinan ada pendeteksi suhu tubuh

by

Koran Jogja – Apple Watch berikutnya dilaporkan akan menyertakan sensor suhu tubuh yang akan memperingatkan Anda saat Anda demam, menurut Mark Gurman dari Bloomberg.

Seri 8 tidak akan memberikan pembacaan yang tepat, tetapi dapat memunculkan pemberitahuan yang meminta Anda untuk menemui dokter atau menggunakan termometer khusus.

Ini bukan pertama kalinya Gurman mengemukakan kemungkinan Seri 8 terdapat sensor suhu. Dia pertama kali menyebutkan Apple sedang mengerjakan fitur itu pada Juni 2021.

Dia menarik prediksi itu pada bulan Januari, memberitahu penggguna bahwa pemantauan gula darah adalah salah satu dari segelintir kemampuan yang baru tiba beberapa tahun lagi.

Namun, beberapa bulan kemudian, dia mengatakan Seri 8 akan menyertakan sensor suhu tubuh, asalkan fitur tersebut lulus pedoman pengujian internal Apple.

Dalam edisi terbaru dari buletin Power On-nya, Gurman mengatakan bahwa dia yakin fitur tersebut adalah “jalan” untuk Seri 8 standar dan edisi yang sering diisukan yang dibuat Apple untuk atlet ekstrem.

Gurman mengatakan perubahan lain pada Seri 8 “mungkin akan kecil.” Mengulangi laporannya dari minggu lalu, dia menyebut perangkat akan menampilkan kekuatan pemrosesan yang sama dengan Seri 7 dan Seri 6.

Dia juga menyebutkan bahwa model Seri 8 kelas atas dapat menyertakan tampilan yang diperbarui. Perangkat lain yang kabarnya tidak akan hadir dengan banyak peningkatan adalah AirPods Pro generasi kedua.

Gurman menulis bahwa produsen tidak akan menyertakan fitur pemantauan detak jantung atau suhu tubuh, seperti yang disebut oleh beberapa laporan.

“Saya diberitahu bahwa tidak ada fitur yang kemungkinan akan tiba pada peningkatan tahun 2022, meskipun kedua peningkatan tersebut telah dieksplorasi di dalam perusahaan dan dapat tiba suatu hari nanti,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *