Bos Maju Lancar Pimpin Demokrat Janjikan Perubahan

by
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gunungkidul, Henry Ardiyanto (tengah)

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gunungkidul, Henry Ardiyanto (tengah)

Gunungkidul, Koran Jogja – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gunungkidul, Henry Ardiyanto akan membagikan 18 sepeda motor kepada Pimpinan anak cabang (PAC) salah satunya agar menjadi sales partai berlambang mercy ini.

“Nanti sesuai dengan janji saya, akan bagikan kendaraan operasional di 18 Kapanewon supaya percaya diri. Sepeda motor untuk PAC ini juga sebagai marketing partai,” kata Henry dalam keterangan diterima wartawan Selasa (16/8/2022).

Dikatakannya wajah partai banyak diisi oleh para milenial, serta kalangan profesional, sehingga harapannya partai Demokrat akan menjadi lebih kuat.

“Tujuan utama penyegaran partai itu adalah memenangi Pemilu 2024,” kata dia.

Henry mengatakan, pihaknya menargetkan lima dapil dapat terisi bahkan lebih. Apalagi dalam pemilu 2024 nanti, latar belakang pemilih beragam sehingga caleg harus peka dengan keinginan calon pemilihnya.

Dirinya optimis target itu akan tercapai, partai besutan AHY ini akan kembali dijajaran puncak partai. Dengan tingkat popularitas yang semakin tinggi ini bisa mencapai target tersebut.

“Bulan ini secara nasional berdasarkan hasil lembaga survei yang kredibel, menempatkan Demokrat urutan 3 besar. Pemberitaan melalui media sosial di tiktok misalnya, juga nomor 1,” kata dia.

Sekretaris DPC Demokrat Gunungkidul, Eko Rustanto menyampaikan Henry menggantikan Supriyani Astuti melalui mekanisme beberapa tahapan.

Adapun proses pemilihan dan Supriyani Astuti mendapat dukungan 8 PAC dan 1 absen, sementara Henry Ardianto didukung penuh 9 PAC.

”Ini bukan mengkudeta pengurus lama, karena melalui mekanisme pemilihan,” kata Eko Rustanto.

Eko berharap dengan pengurus yang masih baru ini bisa meningkat kepercayaan terhadap partai Demokrat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *