Emoji Iphone Baru yang Diluncurkan Apple

by
emoji iphone baru

Koran Jogja – Pembaruan terbaru Apple pada iPhone-nya menghadirkan sejumlah emoji baru, termasuk hati yang berkobar, yang mengadaptasi emoji jarum suntik untuk menggambarkan vaksinasi dan warna kulit yang lebih berbeda untuk pasangan kekasih.

Tiga smiley baru juga diperkenalkan dalam rilis ini serta dua hati baru, satu menyala dan lainnya dengan perban di sekitarnya.

Apple juga telah mengubah emoji headphone agar terlihat lebih mirip dengan headphone over-ear yang baru-baru ini dirilis, AirPods Max, mirip dengan cara membuat laptop, ponsel, dan emoji jam tangan tampak lebih mirip dengan produknya sendiri.

Sebagian besar perubahan dalam pembaruan adalah untuk pasangan kekasih dengan 200 dari 217 emoji baru dalam rilis ini dirancang untuk dua orang dengan warna kulit campuran. Ada juga opsi untuk menentukan wanita dan pria berjanggut.

Emoji yang terinspirasi pandemi seperti emoji jarum suntik juga ada. Kemudian ikon seseorang yang memakai masker wajah menjadi tersenyum, untuk mencerminkan perubahan peran mereka selama pandemi.

Tampilan emoji ini untuk pengguna Apple mungkin tidak cocok dengan tampilannya di platform lain; masing-masing perusahaan mendesain tampilan emoji di perangkat dan layanan mereka. Pengguna ponsel Pixel Google, misalnya, telah memiliki akses ke emoji ini sejak Desember.

Emoji baru bukan satu-satunya tambahan yang dibuat Apple pada sistem operasinya. Pembaruan iOS 14.5 akan memungkinkan pengguna untuk mengubah aplikasi musik default di iPhone mereka.

Ini juga akan memungkinkan pengguna membuka kunci ponsel mereka menggunakan Apple Watch mereka, untuk membuatnya lebih mudah digunakan saat mengenakan masker, dan termasuk dukungan untuk pengontrol Xbox dan PlayStation baru.(rid)