Fitur baru WhatsApp, status online pengguna segera bisa disembunyikan

by

Koran Jogja – WhatsApp sedang mengembangkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status online mereka, menurut WABetaInfo.

Pada hari Sabtu, outlet membagikan tangkapan layar pengaturan privasi baru yang memungkinkan seseorang memutuskan siapa yang dapat melihatnya ketika mereka menggunakan aplikasi.

Fitur ini akan melengkapi tweak terbaru yang diperkenalkan WhatsApp ke fungsionalitas Last Seen aplikasi.

Setelah peluncuran beta pada bulan April, perusahaan merilis pembaruan yang menambahkan pengaturan “Kontak Saya Kecuali”, memungkinkan kontrol yang lebih terperinci atas siapa yang dapat melihat kapan Anda terakhir kali memeriksa aplikasi.

Masalah dengan status Last Seen WhatsApp adalah bahwa itu memberi kontak cara untuk mengetahui apakah Anda telah melihat pesan mereka bahkan jika Anda mematikan tanda terima telah dibaca.

Per tangkapan layar yang dibagikan WABetaInfo, fitur status online baru akan memungkinkan Anda membatasi orang yang sama yang tidak ingin Anda lihat statusnya Terakhir Dilihat.

Mengejutkan bahwa butuh waktu lama bagi WhatsApp untuk mulai mengerjakan fitur privasi dasar seperti itu, tetapi sekarang setelah akhirnya tersedia, itu adalah sesuatu yang pasti akan dihargai oleh banyak pengguna. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *