Fitur Canggih di Hyundai Stargazer, Varian dan Harga OTR Jakarta

by
Hyundai Stargazer. (Hyundai)

Hyundai Stargazer. (Hyundai)

Koran Jogja – Hyundai Stargazer sudah bisa dipesan sejak pertengahan Juli 2022 di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi inovatif.

Dikutip dari situs resminya, Hyundai Motors Indonesia menghadirkan teknologi inovatif berupa Hyundai Bluelink.

Ini merupakan suatu inovasi Connected Car Service dari Hyundaim yang bisa membuat pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Fitur ini memberi akses penuh kepada pemiliknya untuk mengakses fitur-fitur penting, di antaranya mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan atau mematikan mesin.

Kemudian juga mengatur suhu kabin, mengunci maupun membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan ataupun mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Hyundai Bluelink juga memberikan akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization.

Selanjutnya ada ACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance (RSA) serta fitur keamanan lainnya.

Hyundai Stargazer tersedia dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan harga sebagai berikut (OTR Jakarta):

– STARGAZER Active MT: IDR 243,300,000,-

– STARGAZER Active IVT: IDR 255,900,000,-

– STARGAZER Trend MT: IDR 263,300,000,-

– STARGAZER Trend IVT: IDR 275,900,000,-

– STARGAZER Style: IDR 296,300,000,-

– STARGAZER Prime: IDR 307,100,000,-

Bagi yang menempatkan pilihan Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style dan Prime mendapat biaya tambahan senilai Rp 1.000.000.

Hyundai Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya senilai IDR 1.500.000 yang tersedia hanya untuk varian Prime. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *