Hanyut di Parangtritis, Ditemukan di Malang

by

Bantul, Koran Jogja – Dinyatakan hilang sejak 16 Desember lalu, Fajar Apriyanto (20) yang terseret ombak Pantai Parangtritis dikabarkan ditemukan di pantai Morangan, Malang Selatan, Jawa Timur.

Keluarga berhasil mengidentifikasikan korban dari tato di tangan.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah III Parangtritis, M. Arif Nugraha mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari SAR Malang terkait penemuan mayat seorang dan pihaknya langsung melakukan croschek.

“Tadi dilaporkan pertama kali jenazah ditemukan di sela-sela karang. Pihak keluarga yang langsung dihubungi mengkonfirmasi bahwa itu adalah Fajar,” katanya, Sabtu (26/12).

Tato berupa tulisan di salah satu tangan menjadi pertanda pasti jenazah itu adalah Fajar, warga Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.

“Saat ini jenazah kemungkinan sudah perjalanan ke rumah duka,” ucapnya.

Diberitakan, Fajar yang berwisata bersama tiga temannya berwisata ke Pantai Parangtritis. Bersama dua rekan lainnya, Fajar bermain air hingga menjelang pukul 16.00 WIB.

Ketiganya tidak sadar mereka bermain di area pantai yang terdapat palungnya. Akibatnya ketiganya terseret ombak, namun tim SAR yang berpatroli mampu menyelematkan dua orang sedangkan Fajar dinyatakan hilang.(set)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *