Irfan Bachdim Masih Belum Bergabung Latihan PSS

by 3 weeks ago

Sleman, Koran Jogja – Irfan Bachdim masih belum mengikuti latihan yang digelar PSS Sleman beberapa hari belakangan ini. Pemain gelandang serang eks Bali United itu diketahui masih mempelajari kontrak baru yang disodorkan manajemen dari tim berjuluk Elang Jawa ini.

Manajer PSS, Danilo Fernando mengatakan dirinya berharap pemain langganan tim nasional Indonesia tersebut bisa mulai bergabung latihan minggu depan.

“Irfan Bachdim belum mengikuti latihan. Ada addendum di kontrak yang dipelajari oleh Irfan Bachdim, dan minggu semoga beres semuanya,” kata dia usai menggelar latihan pada Senin (7/9) sore.

Danilo berkata, latihan yang digelar dalam persiapan mengikuti kembali kompetisi Liga 1 ini terdapat lima orang pemain dari akademi PSS yang bergabung. Mereka akan diseleksi untuk masuk ke dalam tim senior.

“Mereka tidak langsung masuk tim senior, jadi statusnya ikut seleksi untuk nantinya dipilih 3 pemain, selain Saddam yang saat ini sedang ikut tc timnas. Sehingga nantinya ada 4 pemain muda dari Akademi PSS yang akan masuk tim senior,” kata Danilo.

Danilo mengatakan, saat ini belum ada rencana uji coba dengan tim lain. Karena mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19 yang belum mereda ini.

“Kita mempertimbangkan keselamatan pemain, karena jika ada pemain lawan tanding yang positif itu akan bisa menular. Ini yang kita inginkan,” ucapnya.(rid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *