Sabtu, 20 April 2024
Koran Jogja

Klasemen Sementara Liga 2 Babak 12 Besar: PSIM, Persela dan PSBS Biak di Peringkat 1

Klasemen Sementara Liga 2 Babak 12 Besar: PSIM, Persela dan PSBS Biak di Peringkat 1. (dok PSIM Yogyakarta)
Klasemen Sementara Liga 2 Babak 12 Besar: PSIM, Persela dan PSBS Biak di Peringkat 1. (dok PSIM Yogyakarta)

Koran Jogja – Klasemen sementara Liga 2 babak 12 besar musim ini untuk tim yang menempati posisi pertama yakni PSIM Yogyakarta di grup X, Minggu 14 Januari 2024.

PSIM Yogyakarta mengantongi empat poin dari dua pertandingan yang dijalaninya.

Pada grup X ini untuk posisi dua diisi Semen Padang dan di peringkat tiga Persiraja Banda Aceh. Dua tim ini sama-sama mengantongi dua poin.

Sedangkan di peringkat empat ada PSMS Medan dengan satu poin dari dua pertandingan yang dijalaninya.

Baca artikel menarik lainnya:

Kemudian di grup Y peringkat satu ada Persela Lamongan dengan empat poin dan diikuti Deltras Sidoarjo yang mendapatkan dua poin.

Selanjutnya untuk di grup Z peringkat satu ada PSBS Biak dengan enam poin dari dua laga dan di posisi kedua ada Gresik United dengan tiga poin.

PSIM Yogyakarta pada pertandingan terdekat akan menjamu Persiraja Banda Aceh, Rabu 17 Januari 2024 di Stadion Mandala Krida.

Kas Hartadi pelatih PSIM Yogyakarta setelah laga melawan PSMS Medan beberapa hari lalu mengatakan tim sempat mendapatkan beberapa peluang. Namun hanya dua gol yang berhasil menjadi gol.

“Pertandingan cukup seru, enak ditonton. Taktik saya memang mengandalkan counter attack,” kata Kas dilansir dari laman PSIM Yogyakarta. (*)