Konsolidasi Internal, PAN DIY Bertekad Menang di Pemilu 2024

by

Yogyakarta, Koran Jogja – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan konsolidasi internal di Gedung Eks Fish Market Giwangan Kota Yogyakarta, Jumat (30/4). Partai berlambang matahari terbit ini bertekad untuk memenangkan PAN DIY dan mengantarkan Ahmad Mumtaz Rais menjadi DPR RI di Pemilu Legislatif 2024.

Ketua DPW PAN DIY, Suharwanta, ST mengatakan, PAN DIY dengan waktu yang relatif singkat telah selesai konsolidasi Musyawarah Daerah (Musda) di 5 kabupaten/kota, 78 Musyawarah Cabang (Muscab) dan 438 Musyawarah Ranting (Musran).

“Selama ini kader PAN yang menjabat kepala daerah, anggota legislatif dan pengurus PAN selalu berusaha maksimal untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Suharwanta mengatakan, DPW PAN DIY optimis PAN di DIY semakin besar dan mendapat dukungan masyarakat luas. DPW PAN DIY mentargetkan perolehan kursi legislatif: 2 kursi DPR RI, 11 kursi DPRD DIY dan 40 kursi Kabupaten/Kota di Pemilu 2024.

Selain pengarahan dari Ketua MPP dan Ketua DPW PAN DIY, konsolidasi ini juga ada acara kebulatan tekad Ortom PAN DIY: PUAN dan BM PAN, serta Simpatik se-DIY. “Keluarga besar PAN se-DIY bertekad untuk memenangkan PAN di DIY dan mengantarkan Ahmad Mumtaz Rais menjadi DPR RI di Pemilu Legislatif 2024,” katanya.

Acara ini dihadiri oleh pengurus DPW dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN se-DIY, Perempuan PAN (PUAN), Barisan Penegak Amanat Nasional (BM PAN), Sistem Pengamanan Teknis Kegiatan (SIMPATIK) PAN se-DIY serta Drs. Heroe Poerwadi, MA selaku Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW PAN DIY yang juga menjabat Wakil Wali Kota Yogyakarta.

Ketua MPP DPW PAN DIY, Heroe Poerwadi dalam sambutannya, dirinya mendorong PAN DIY untuk selalu bermanfaat serta hadir di tengah-tengah masyarakat dengan kegiatan positif. “Menyerap dan menyalurkan aspirasi sehingga PAN selalu nendapatkan simpati dari masyarakat,” ucapnya.(rid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *