Kopi Luwak Mataram di Bantul, Nongkrong Asyik Sambil Mencicipi Kopi Berkualitas

by

Koran Jogja, Bantul – Kopi Luwak Mataram di Bantul menyajikan menu andalan berupa kopi luwak.

Sejak awal berdiri pada 2010 silam, Kopi Luwak Mataram sudah menarik perhatian banyak orang. Baik warga lokal maupun warga asing yang sedang berlibur di Yogyakarta.

Selain menyeduhkan kopi luwak, Kopi Luwak Mataram juga memproduksi biji luwak dengan melewati semua tahapan sehingga menjadi biji-biji kopi luwak yang sangat berkualitas.

Karena popularitas kopi luwak yang kaya akan manfaat dan memiliki nilai prestise yang tinggi.

Tidak jarang ada pengusaha coffee shop yang ada di luar negeri menjadikan Kopi Luwak Mataram sebagai mitra untuk memenuhi kebutuhan supply kopi luwak kepada mereka.

Tidak hanya dapat menikmati citarasa kopi luwak yang unik, para pengunjung juga diberi kesempatan untuk dapat menyaksikan secara langsung proses pembuatan kopi luwak.

Hal ini yang menjadi daya tarik bagi sebagian besar pengunjung yang datang. Kapan lagi bisa menikmati kopi luwak murni dengan dapat menyaksikan proses pembuatannya.

Dengan desain tempat yang tradisional kekinian membuat Kopi Luwak Mataram Kotagede banyak dikunjungi oleh pengunjung dari berbagai kalangan dan usia.

Kopi Luwak Mataram juga sangat cocok digunakan untuk acara berkumpul dengan keluarga.

Saat masuk para pengunjung akan disambut hangat dengan pendopo yang cukup besar dengan meja kursi yang terbuat dari kayu membuat kesan jawa klasik sangat terasa di tempat itu.

Saat malam hari tebaran lampu yang menggantung dan menyala membuat kesan kekinian dirasakan oleh para pengunjung, sehingga dapat menjadi spot foto untuk sebagian pengunjung.

Kopi Luwak Mataram Kotagede beralamatkan di Jalan Pelemwulung No.15, Plumbon, Banguntapan, Bantul.

Jaraknya pun tidak terlalau jauh dengan beberapa tempat wisata, termasuk kebun binatang Gembira Loka. setelah jalan-jalan melihat satwa akan lebih afdol lagi jika mampir ke Kopi Luwak Mataram. (*)

Artikel dan Foto kiriman dari Kopi Luwak Mataram Kotagede.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *