Libur Akhir Tahun, Ada Kereta Api Tambahan dari Daop 6 Yogyakarta

by
dok. daop 6 yogyakarta

dok. daop 6 yogyakarta

Yogyakarta, Koran Jogja – Libur akhir tahun di Jogja ada layanan kereta tambahan dari Daop 6 Yogyakarta untuk beberapa kota tujuan, seperti Malang, Surabaya dan Jakarta.

Manajer Humas Daop 6 Franoto Wibowo mengatakan, Daop 6 mengoperasikan sembilan kereta api tambahan pada libur akhir tahun nanti.

Layanan itu untuk periode keberangkatan dari 22 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023. Sedangkan untuk tiketnya sudah bisa dipesan sejak 22 November lalu.

Tiket kereta api tambahan ini bisa dipesan melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya.

“Layanan kereta api tambahan untuk angkutan Natal dan Tahun Baru ini supaya pelanggan lebih leluasa memilih jadwal keberangkatan,” katanya dalam rilisnya yang dikutip Kamis (24/11).

Franoto menyebut, total di wilayah Daop 6 terdapat tambahan sebanyak 84.324 tempat duduk atau rata-rata 4.685 tempat duduk per hari.

Kereta api tambahan ini tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Malang, Cirebon, Purwokerto, Surabaya, Madiun dan Jakarta

“Ini merupakan wujud komitmen untuk optimal melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Franoto berharap warga bisa merencanakan perjalanan sebaik-baiknya dan memesan tiket jauh-jauh hari.

“Tiket KA masa Libur Natal dan Tahun Baru 2023 masih cukup banyak tersedia,” paparnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *