Mantan Pemain PSS Kahudi Wahyu Borong Jersey di PSS for Humanity

by

Sleman, Koran Jogja – Mantan pemain PS Sleman, Kahudi Wahyu memborong 4 item lelang di program PSS for Humanity. Program atau aksi sosial berbasis kemanusiaan ini diadakan oleh PSS untuk meringankan korban Covid di wilayah Sleman dan sekitarnya.

Kahudi yang juga CEO dari Maguwoharjo Football Park berhasil meminang 4 item setelah melalui proses lelang selama beberapa hari. Kahudi berhasil mendapatkan jersey milik Wahyu Boli, Ifan Nanda, Adi Satryo dan sarung tangan kiper Miswar Saputra.h

Tiga dari keempat barang tersebut adalah milik pemain muda PSS. Menurutnya, ini adalah bentuk apresiasi dan dukungan dari dirinya dan Maguwoharjo Football Park untuk prestasi anak-anak muda asli Sleman di dunia sepakbola profesional.

“Latar belakang pembangunan MFP ini karena kami memang concern kepada Youth Developmen,t yang mana itu adalah masalah utama sepakbola Indonesia,” kata, Kahudi Wahyu.

Keikutsertaan dalam program PSS for Humanity ingin menunjukkan MFP sangat peduli dengan pembinaan pesepakbola usia muda, khususnya di Sleman.

MFP sendiri adalah salah satu mimpi yang berhasil diwujudkan oleh Kahudi dan tim untuk membangun fasilitas olahraga sepakbola yang bisa dinikmati oleh semua orang. Terdapat lapangan mini soccer, guest house dan cafe di dalam area MFP.

Kahudi juga tengah membangun lapangan sepakbola dan gym untuk menunjang aktivitas yang dilakukan secara terpusat di area MFP. Ia berharap keseriusannya dalam mendukung kemajuan sepakbola usia muda ini dapat ditiru oleh lebih banyak orang lagi.

“Semoga ini juga bisa memicu banyak kalangan termasuk pemerintah ataupun pelaku industri sepakbola untuk sama-sama peduli pesepakbola usia muda. Supaya ketika di top levelnya sudah menjadi pemain yang berkualitas,” harapnya. (rls)