Melaju ke Liga 3 Nasional, Sleman United Diharap Bisa Promosi ke Liga 2

by

Sleman, Koran Jogja – Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa melepas Tim Sepak bola Sleman United untuk berkompetisi pada pertandingan Liga 3 Indonesia 2021. Putaran Nasional.

Pelepasan dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Kamis (3/2).

“Atas nama pribadi maupun jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman mengucapkan selamat kepada Klub Sepakbola Sleman United yang telah berhasil mewakili Provinsi DIY dalam Liga 3 Indonesia 2021 Putaran Nasional,” Kata Danang Maharsa.

Prestasi tersebut, sambung Danang, merupakan hal membanggakan karena untuk masuk hingga babak 64 besar memerlukan perjuangan melawan puluhan klub lain.

“Oleh karena itu, tercurah harapan kepada saudara-saudara sekalian untuk menampilkan kemampuan terbaiknya dalam Liga 3 Indonesia sehingga berhak untuk promosi hingga Liga 2 nantinya. Sekaligus saya berpesan agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Sleman di mata penyelenggara dan peserta Liga 3 lainnya. ” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Danang juga mengajak anggota klub Sleman United untuk terus menjaga komitmen dan sikap sportifitas dalam setiap laganya.

“Kepada seluruh atlet, saya mengharapkan agar bertanding dengan sungguh-sungguh untuk mencapai prestasi terbaik. Sedari dini saudara-sudara sudah harus memiliki mental juara, yang artinya maksimal dan percaya diri dalam menampilkan kemampuan yang dimiliki.” Ujar Danang.

Sementara itu, Manager Sleman United, Zulfikar pada kesempatan tersebut menyampaikan harpannya untuk dapat memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingannya.

Selain itu, Zulfikar juga mengharap dukungan dari seuluruh pihak sebagai salah satu tim yang mewakili DIY ke putaran nasional. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *