Menangkan Pemilu, Airlangga Minta Kader Golkar Segera Bekerja

by

Yogyakarta, Koran Jogja – Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta jajaran pengurus dan anggota fraksi di provinsi, kabupaten/kota se-Indonesia segera bekerja melakukan kegiatan-kegiatan yang mengarahkan pada kemenangan baru.

Hal ini ditintahkan Airlangga saat bertemu dengan kader fungsionaris DPD Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis sore (17/3) di Hotel Saphir.

“Tadi kami saya menyampaikan strategi apa yang akan dijalankan partai untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024. Kami menjadikan kader fungsionaris sebagai ujung tombaknya,” katanya.

Sehingga kepada seluruh kader fungsionaris baik yang ada di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dari dan di DIY diminta untuk terus berkonsolidasi serta memperluas perekrutan kader.

Dirinya juga meminta kepada seluruh kader untuk memperluas perekrutan kader fungsionaris secara nasional untuk mencapai target perolehan suara baik di Pilpres maupun Pilleg.

Terkait dengan informasi terbentuknya koalisi Golkar dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Anies Baswedan terlalu cepat dibandingkan isi pembicaraan sebenarnya.

“Lebih cepat dari daripada pembicaraan. Padahal dalam pertemuan itu pembicaraan tidak seperti itu,” kata Airlangga.

Ia memastikan jika pada waktunya, pihaknya akan menyampaikan kerjasama antar partai.

“Sekarang ini konsolidasi baik internal maupun eksternal terus kita lakukan agar mampu mencapai target Pemilu 2024 yaitu menang,” kata Airlangga yang dicalonkan sebagai bakal calon Presiden oleh Golkar. (Set)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *