Rabu, 24 Juli 2024
Koran Jogja

Partai Gelora Gunungkidul Distribusikan Air Bersih, Bantu Cukupi Kebutuhan Warga

Partai Gelora Gunungkidul Distribusikan Air Bersih, Bantu Cukupi Kebutuhan Warga. (Ist)
Partai Gelora Gunungkidul Distribusikan Air Bersih, Bantu Cukupi Kebutuhan Warga. (Ist)

Koran Jogja, Gunungkidul – Partai Gelombang Rayat (Gelora) Gunungkidul mendistribusikan air bersih untuk membantu mencukup kebutuhan warga.

Sebanyak empat tangki air bersih telah didistribusikan untuk warga yang berada di Desa Gedangsari, Gunungkidul beberapa waktu lalu.

Calon Legislatif DPRD DIY Rifky Praptama, S.Kom mengatakan pendistribusian yang dilakukan 25 Desember 2023 tersebut merupakan langkah awal program Bansos yang melibatkan 1.000 tangki air bersih untuk warga di Gunungkidul.

“Inisiatif Bansos Air Bersih Prabowo Gibran ini adalah wujud konkret kepedulian kami pada kebutuhan dasar warga di Gunungkidul terkait pasokan air bersih,” katanya.

Menurutnya, ketersediaan air bersih sangatlah vital dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami memiliki komitmen untuk terus mendukung serta memberikan solusi nyata atas permasalahan ini,” ujar Rifky Praptama, S.Kom.

Program ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan jangka pendek, tetapi juga untuk menciptakan solusi berkelanjutan.

Bansos Air Bersih Prabowo Gibran diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Gunungkidul dalam jangka panjang.

“Bersama-sama, mari kita berikan kontribusi nyata untuk meningkatkan kesejahteraan dan ketersediaan air bersih bagi masyarakat Gunungkidul,” katanya.

Rifky menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak dalam upaya menyediakan air bersih bagi masyarakat Gunungkidul.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari seluruh pihak dalam upaya menyediakan air bersih bagi masyarakat Gunungkidul,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply