Pelatih PSS Sleman Sebut Suplai Bola ke Wander Luiz Kurang

by

Koran Jogja – Pelatih PSS Sleman I Putu Gede menyebut strikernya mengalami sedikit kesulitan untuk mencetak gol pada saat tim melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Kamis (13/01/2022) malam.

PSS Sleman dalam laga tersebut harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor 2-0.

I Putug Gede menyebut  Wander Luiz mendapatkan sedikit kesulitan pasalnya ini laga perdananya membela Super Elang Jawa.

Ia tidak mempermasalahkan hal tersebut dan fokus ke pertandingan selanjutnya.

“Ini pertandingan pertama bersama tim tentu sedikit sulit mengerti cara bermain satu sama lain. Kita ada beberapa kesempatan mencetak gol dan itu awal yang bagus. Kita terus latihan dan harus lebih baik untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Wander, sapaan akrabnya pada sesi post match press confrence Kamis (13/01/2022) malam di ruang konferensi pers stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pemain bernomor punggung 10 itu menambahkan dirinya dan tim bermain cukup bagus pada babak pertama. Namun beberapa peluang yang diciptakan tidak berbuah menjadi gol.

“Gol pertama mereka membuat kita sulit untuk menyerang dan mengakhiri pertandingan dengan gol kedua mereka. Sebenarnya, tim PSS tidak bermain buruk dan mereka mencetak gol dari kesalahan kita tersebut,” ungkap pria bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias.

Pelatih kepala, PSS Sleman, I Putu Gede merasa penyerang berpaspor Brazil itu sudah bermain dengan baik.

Namun, tidak adanya pasokan bola membuat kualitas Wander Luiz belum bisa terlihat.

“. Jadi inilah yang jadi kendala untuknya,” ujar coach Putu, sapaan akrabnya.

“Beberapa peluang dia cukup bagus. Saya pikir hanya masalah waktu untuk bikin gol. Tadi kalau tidak salah ada 2 kesempatan dia bikin gol. Tapi secara keseluruhan Wander Luiz bermain cukup bagus malam ini,” pungkasnya. (*)