Persis Solo vs PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro Benahi Skuadnya

by

Yogyakarta, Koran Jogja – Jelang laga kontra Persis Solo, Senin (15/11) mendatang, pelatih PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro nampak serius dalam mempersiapkan timnya.

Ditemui usai memimpin latihan, Jumat (12/11) pagi, Seto menegaskan jika saat ini dirinya terus melakukan pembenahan dan evaluasi, karena masih ada beberapa catatan mengenai kekurangan Laskar Mataram di pertandingan sebelumnya yang harus segera diperbaiki.

“Hari ini kami lakukan persiapan seperti biasa, baik secara teknik, taktik, fisik, dan mungkin ada persiapan mentalnya juga. Kita sudah coba lakukan evaluasi apa yang masih kurang dari pertandingan sebelumnya. Dan kita sudah coba lakukan antisipasi untuk itu,” ujar Seto.

Pelatih asal Kalasan ini, juga menambahkan jika hari ini kapten PSIM Jogja Purwaka Yudi tidak bisa bergabung untuk menjalani sesi latihan, lantaran Purwaka tengah melakukan cek medis untuk mengetahui diagnosa pasti terhadap cedera yang dialaminya.

“Kondisi pemain saat ini ada Purwaka yang tidak bisa ikut latihan, karena sedang melakukan cek medis terkait kondisi cederanya,” ucap Seto.

Disinggung mengenai kekuatan tim lawan, Seto mengatakan jika dirinya terus mengingatkan anak asuhnya agar tetap berkonsentrasi penuh dan mewaspadai pergerakan semua pemain lawan.

“Saya pikir semua pemain Persis Solo sama, mereka tim yang solid, dengan materi yang luar biasa. Tentu kita akan mewaspadai seluruh pemain lawan,” ujar Seto.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *