Selasa, 23 April 2024
Koran Jogja

PSIM Yogyakarta vs Perserang Serang, Laskar Mataram Janjikan Permainan Terbaik

PSIM Yogyakarta vs Nusantara United, Kas Hartadi Kemungkinan Tak Dampingi Tim. (dok. PSIM Yogyakarta)
PSIM Yogyakarta vs Nusantara United, Kas Hartadi Kemungkinan Tak Dampingi Tim. (dok. PSIM Yogyakarta)

Koran Jogja – PSIM Yogyakarta akan memberikan permainan terbaiknya saat melawan Perserang Serang di Stadion Mandala Krida pada Minggu 19 November 2023.

Pelatih PSIM Yogyakarta Kas Hartadi mengatakan, tim pelatih telah menyiapkan fisik, mental maupun taktik untuk menghadapi pertandingan besok.

“Kami sudah siapkan fisik, mental dan mentak. Kami akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok,” katanya dilansir dari laman resmi PSIM Yogyakarta, Sabtu (18/11).

Kas Hartadi mengatakan mental pemain dalam kondisi bagus setelah pada pertandingan sebelumnya berhasil menang 0-1 melawan tuan rumah PSKC Cimahi.

“Semoga kami bisa menang lagi besok, terpenting tiga poin,” kata Kas Hartadi.

Baca artikel menarik lainnya:

Sementara, pemain PSIM Yogyakarta Ari Maring mengatakan dirinya dan rekan-rekan tim siap untuk memberikan permain terbaik pada laga melawan Perserang Serang.

“Kami akan memberikan yang terbaik. Terlebih bermain di kandang sendiri. Insya Allah bisa meraih tiga poin,” kata Ari Maring.

PSIM Yogyakarta saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 2 grup 2 dengan 16 poin. Sedangkan Perserang di posisi 6 dengan 6 poin.

Dalam pertandingan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta ini, panitia pelaksana pertandingan telah menyiapkan sebanyak 10 ribu tiket. (*)