Adu Jangkrik, Empat Orang Meninggal Di Sleman

by 2 weeks ago

Sleman, Koran Jogja – Empat orang penumpang mobil Honda Mobilio bernopol H 8571 RG meninggal di tempat saat kendaraan mereka menghadap mobil Mitsubishi X Pander B 2004 BZA dari arah berlawanan. Tabrakan adu jangkrik ini terjadi Sabtu (3/9) pagi pukul 06.00 WIB di Jalan Magelang Km 7,8 Mlati, Sleman.

Kapolsek Mlati Kompol Hariyanto kejadian ini bermula dari Mobilio yang dikemudikan oleh Wirangga Arrazi (17) warga Kauman, Semarang Tengah, Kota Semarang dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Di dalam mobil, Arrazi bersama lima penumpang lainnya.

“Diduga karena tidak bisa mengendalikan laju mobilnya, Mobilio ini lantas oleng hingga melewati pembatas jalan dan kemudian menghantam X Pander yang dikemudikan Noor Jahid (52) asal Balikpapan, Kalimantan Timur yang meluncur dari arah Selatan,” kata Kompol Hariyanto.

Akibat benturan keras kedua kendaraan, mobil Mobilio terguling hingga berjarak lebih dari empat meter dan menyebabkan seluruh penumpang di dalamnya terlempar ke luar. Empat penumpang dinyatakan tewas di lokasi kejadian dan sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Kepolisian menduga tidak bisanya pengemudi Mobilio mengendalikan laju kendaraan karena dalam pengaruh minuman keras. Sebab di dalam mobil yang kondisinya hancur, petugas menemukan sebotol minuman keras merek Congyang utuh dan satu sudah pecah. Kemudian masih ada satu botol minuman mineral ukuran besar berisikan minuman jenis Ciu.

“Semua korban sudah dilarikan di bawah ke rumah sakit. Petugas saat ini terus mencari keterangan mengenai korban dan selanjutnya kasus ini ditangani Sarlantas Polres Sleman,” ujarnya.(set)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *