Bakal Maju 2024, Heroe Berjanji Terus Ditengah Masyarakat

by

Yogyakarta, Koran Jogja – Menjelang berakhirnya masa bakti sebagai Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi pada 22 Mei besok. Heroe memastikan maju dalam helatan pemilihan Wali-Wakil Walikota (Pilwalkot) Yogyakarta 2024.

Salam silaturahmi dengan awak media pada Kamis siang (19/5), Heroe juga berjanji dirinya bakal ada terus di tengah masyarakat lewat berbagai organisasi sosial kemasyarakatan.

“Masih panjang, ya, dua tahun kan. Insyaallah saya mohon doanya, semoga tetap diberi kesehatan, sehingga pasa saatnya nanti, masih bisa ke sana,” katanya.

Selama dua tahun menunggu, Heroe bakal beraktifitas kembali mengajar sebagai dosen di beberapa universitas yang sudah menawarinya. Dia mengaku akan berstatus sebagai dosen tidak tetap.

“Saya juga akan etap membersamai masyarakat selepas masa jabatannya habis. Terlebih, saat ini masih dipercaya memegang amanat sebagai pimpinan beberapa organisasi yang lekat dengan masyarakat, seperti PMI, hingga Pramuka,” lanjutnya Heroe yang mendampingi Wali Kota Haryadi Suyuti seja 2017.

Kepada pejabat penganti, Pjs Walikota, Heroe berpesan agar tetap melanjutkan program-program yang ditetapkan. Salah satunya yang paling krusial adalah pemuliha ekonomi pasca Pandemi Covid-19.

“Makanya, ini saat yang tepat untuk mendorong, agar pemulihan dan kebangkitan ekonomi bisa dilangsungkan secara intensif,” tutupnya. (Set)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *