Travel

Berwisata ke Gunungkidul, Bisa Mencoba Wisata Adrenalin Jogja Swing di Teras Kaca

×

Berwisata ke Gunungkidul, Bisa Mencoba Wisata Adrenalin Jogja Swing di Teras Kaca

Sebarkan artikel ini
Berwisata ke Gunungkidul, Bisa Mencoba Wisata Adrenalin Jogja Swing di Teras Kaca. (Ist)
Berwisata ke Gunungkidul, Bisa Mencoba Wisata Adrenalin Jogja Swing di Teras Kaca. (Ist)

Gunungkidul, Koran Jogja – Libur natal dan tahun baru bisa menghabiskan waktu di Kawasan Teras Kaca Pantai Nguluran, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunungkidul. Selain bisa menikmati sejuknya laut pantai selatan, di sini juga bisa memaju adrenalin dengan bermain ayunan di atas tebing.

Manager Marketing Teras Kaca, Gabilla Nasution mengatakan, jika kawasan wisata teras kaca memiliki wahana menantang yakni ayunan yang berada di atas pantai bertebing. Pengunjung bisa menikmati wahana sekaligus menikmati kawasan laut selatan pulau jawa.

advertisement
scroll ke bawah

“Ayunan ‘Jogja Swing’ tersebut punya ketinggian 30 meter,” kata Gabilla.

Wahana Jogja Swing dilengkapi dengan sabuk keamanan yang dikaitkan pada tempat duduk yang tersambung di ayunan. Tali panjang ayunan terpasang di sisi tebing.

“Setelah seluruh standar keamanan terpasang, pengunjung akan diayunkan dengan arah Samudra Hindia,” kata dia.

Gabilla mengatakan, pengunjung tidak perlu khawatir untuk keamanan karena setiap beberapa waktu dilakukan perawatan berkala. Jika ada yang diperlukan diganti, oleh pengelola langsung diganti.

“Untuk keamanan tidak perlu khawatir ya, karena kita rutin melakukan perawatan. Jika diperlukan kita ganti peralatannya,” kata dia.

Untuk pengunjung yang tertarik, mencobanya, ada dua pilihan metode pembayaran saat masuk. Untuk tiket biasa cukup Rp15 ribu per orang. Sementara yang ke dua dengan model paket.

“Ada pilihan Paket 1, 2 dan 3. Untuk mencoba Jogja Swing, pengunjung bisa membeli paket 3 senilai Rp100 ribu dengan fasilitas Tiket Masuk, Teras Kaca, Giant Chair, Glass Boat, Kuda Laut, Pink Door, The Blue Paradise, Giant Terazzz, Jogja Swing, Ngopi On The Sea dan VIP Room. Cukup murah,” kata dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *