Deretan Baju Muslim Buatan Indonesia yang Punya Bahan Bagus

by
foto: blibli.com

foto: blibli.com

Koran Jogja – Baju koko adalah baju muslim yang biasanya dikenakan oleh pria ketika akan salat jumat.

Namun mereka juga memakainya di kesempatan lain, misalnya saat akan menghadiri acara tahlilan, pengajian, dll.

Saat ini makin banyak baju muslim dengan model kekinian dan membuat tampilan kaum adam makin mempesona.

Ada banyak pula baju muslim buatan Indonesia yang kualitasnya sangat baik dan harganya cukup terjangkau oleh dompet Anda.

7 Baju Muslim Buatan Indonesia

Apakah Anda ingin belanja baju muslim untuk diisi sendiri atau diberikan sebagai kado ke sahabat dan keluarga?

Berikut ini rekomendasi baju koko yang membuat Anda makin nyaman dalam beribadah maupun beraktivitas sehari-hari:

1. Rabbani

Merek Rabbani sangat identik dengan produk kerudung tetapi brand ini juga memproduksi pakaian muslim pria dengan bahan bagus. Biasanya orang akan membeli baju koko merek Rabbani ketika akan Ramadhan atau Idul Adha. Harganya cukup terjangkau (tidak sampai 200.000 rupiah) dan bahannya menyerap keringat, sehingga peminatnya cukup banyak.

2. Preview by Itang Yunasz

Siapa yang tidak kenal dengan Itang Yunasz, sang desainer fashion asli Indonesia? Dengan merek Preview by Itang Yunasz, ia menciptakan baju koko yang sangat kekinian dan cocok untuk para pemuda.

Modelnya tak hanya polos tetapi ada aksen yang membuat Anda makin modis dan bergaya.

3. An Nur

Baju muslim buatan Indonesia yang cukup populer adalah merek An Nur. Ia adalah baju koko buatan lokal yang modelnya relatif sederhana.

Namun keunggulannya adalah pakaian pria muslim ini terbuat dari bahan katun spun yang mampu menyerap keringat. Membuat Anda nyaman mengenakan koko lengan panjang walau di terik panas setelah jumatan.

4. Nibras

Merek Nibras juga sempat identik dengan gamis dan produk fashion wanita tetapi baju kokonya juga tak kalah kualitasnya.

Modelnya cukup simple tetapi membuat Anda tampak lebih muda dan gagah. Ada berbagai pilihan warna dari baju koko merek Nibras, mulai dari biru muda, putih, hitam, sampai krem.

5. Tojiro

Anda bertubuh plus size dan bingung mencari baju koko yang muat dikenakan? Tak usah bingung karena ada baju koko merek Tojiro yang memiliki ukuran XL hingga XXL.

Baju koko ini muat dipakai pria berbobot 85 KG dan membuat Anda tampak makin langsing. Haganya juga sangat terjangkau sehingga Anda tak ragu untuk memborongnya di marketplace kesayangan.

6. Adikusuma

Jika Anda mencari baju koko yang bernuansa etnik maka pilihlah koko Adikusuma. Baju muslim ini memiliki aksen batik yang bagus dan membuat tampilan makin kece.

Padukan baju koko Adikusuma warna putih dengan sarung warna kombinasi hitam-putih, dan Anda siap berangkat yasinan atau pengajian dengan percaya diri.

7. Zayn

Untuk baju muslim zayn memiliki koleksi warna basic seperti hitam, putih, dan navy. Modelnya juga cukup simple.

Namun keunggulan dari koko Zayn adalah bahannya menyerap keringat sehingga Anda tidak akan kegerahan meski memakainya di ruangan yang tidak ber-AC. Harganya juga cukup terjangkau sehingga tidak akan mengeruk dompet dalam-dalam.

Ada banyak koleksi baju muslim dengan berbagai merek buatan Indonesia. Anda bisa memilih mau merek yang mana, tergantung dari isi kantong. Baju koko Zayn memiliki model yang cocok dipakai pria Indonesia dan ada yang lengan pendek maupun panjang.

Dapatkan koko Zayn hanya di Blibli, marketplace favorit banyak orang. Dengan belanja di Blibli maka bisa mendapat gratis ongkos kirim sehingga membuat Anda makin suka shopping baju koko yang modis dan kekinian. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *