Dihantam Perahu, Wisatawan Tewas Di Pantai Bantul

by

Bantul – Dwi Kurnia (33) wisatawan asal Imogiri, tewas usai dihantam perahu yang sedang parkir di Pantai Depok, kawasan Parangtritis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (18/7) pagi.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah III Parangtritis, M. Arif Nugraha mengatakan perahu milik nelayan yang menghantam Kurnia sebelumnya dihantam ombak besar.

“Korban datang bersama dua orang kelurganya pukul 05.15 WIB dan langsung bermain air yang berdekatan dengan perahu terparkir,” kata Arif.

Saat bermain itu tiba tiba ada ombak besar datang menabrak perahu dan mengenai korban.

Akibatnya, korban terhempas dan tergeletak di pinggir pantai. Mendapati hal tersebut, keluarga korban langsung bergegas memberikan pertolongan. Arif menyebut, dari keterangan saksi, saat ditolong kondisi korban masih bernapas.

“Namun korban batuk dan mutah darah kemudian pingsan. Korban langsung dibawa ke Klinik Darma Husada dan akhirnya dinyatakan sudah meninggal,” ucapnya.

Menyoal luka pada tubuh korban, Arif menyebut jika korban mengalami luka pada bagian muka, dada dan perut. Dia menduga luka tersebut akibat hantaman perahu yang terbawa gelombang pasang.

Menurut Arif pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai sebuah musibah. Selain itu, saat ini jenazah korban telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.(nok/roy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *