Golkar DIY Pasang Badan Hadapi Penggembosan Capres Airlangga

by

Yogyakarta, Koran Jogja – Menindaklanjuti amanah Ketua Dewan Pembina DPP Golkar Aburizal Bakrie. Gandung Pardiman, Ketua DPD Golkar DIY siap pasang badan dalam menghadapi upaya-upaya penggembosan pencalonan Airlangga Hartarto sebagai Presiden.

“Adanya pernyataan keras Aburizal Bakri yang siap pasang badan menghadapi siapapun yang ingin menggembosi Partai Golkar dan Ketum Airlangga Hartarto merupakan sinyal bahwa ancaman tersebut benar – benar ada,” katanya, Senin (14/2).

Sebagai pengusung dan pendukung utama percalonan Airlangga sebagai Capres. Golkar DIY menurut Gandung siap mengamankan amanat Aburizal Bakrie dan siap juga menghadapi siapa pun yang berupaya menggembosi Partai Golkar dan Ketum Airlangga Hartarto.

Pernyataan Aburizal Bakrie bagi Gandung adalah sebuah ketegasan yang wajib dijaga semangatnya untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilu Legislatif, Pemilu Presiden dan pilkada tahun 2024.

“Sikap tegas, berani dan terbuka ini patut dan wajib diikuti oleh pimpinan partai Golkar di tingkat pusat hingga daerah di seluruh Indonesia,” ucap Gandung.

Gandung mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk merapatkan barisan, bersatu menghadapi ancaman dan secara bersama-sama memenangkan Partai Golkar.

“Kita harus bersatu dan mempunyai tekad yang sama memenangkan Golkar. Tahun 2024 adalah waktu yang tepat bagi kami Golkar,” katanya.

Saat ini menurutnya Eeektabilitas Golkar terus meningkat. Demikian juga dengan elektabilitas Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Hal ini dikarenakan Golkar di tingkat pusat hingga daerah sangat solid dan kompak. Capaian inilah yang harus terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk menghadapi upaya penggembosan Golkar dan pencapresan Airlangga dengan menggunakan segala cara. (Set)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *