HP Luncurkan Inovasi Terbarunya di Tengah Pandemi

by

Jakarta, Koran Jogja – Hari ini, HP Inc. meluncurkan HP DeskJet Plus Ink Advantage 6475 All-In-One Printer terbarunya, bersama dengan seri-seri printer HP DeskJet Ink Advantage 1200, 2300, 2700, dan HP DeskJet Ink Advantage 4176. HP DeskJet Plus Ink Advantage 6475 All-In-One Printer adalah perangkat intuitif sederhana yang dirancang untuk keluarga masa kini yang menjalani kehidupan dinamis dan padat waktu di mana pekerjaan, sekolah, dan kehidupan.

Dengan perpanjangan periode pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Indonesia, 94 persen murid di Indonesia melanjutkan belajar jarak jauh. Meskipun perubahan dalam lanskap belajar mereka telah berlangsung selama hampir satu tahun, bersama dengan orang tua yang bekerja dari rumah, beberapa bulan terakhir telah mendorong setiap keluarga di Indonesia untuk secara kreatif beradaptasi dan menetap di tempat yang sekarang lebih sering disebut sebagai rumah kantor dan sekolah. Untuk para orang tua yang juga bekerja, melakukan pekerjaan rumah, dan membimbing sekolah online, dukungan teknologi yang praktis dibutuhkan lebih dari sebelumnya.

“Kini rumah menjadi ruang untuk bekerja dan belajar dan kami memahami, bahwa keluarga Indonesia membutuhkan perangkat yang dapat membantu aktivitas mereka menjadi lebih efektif dan efisien. Printer HP DeskJet dan DeskJet Plus Ink Advantage terbaru kami dirancang untuk membantu pengguna bekerja dan belajar jarak jauh, ”kata Aditya Suryadinaga, Indonesia Consumer Print Category Manager, HP Inc dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/10).

“Seri baru printer ini dapat dengan mudah diatur dan sesuai untuk berbagai penggunaan, mulai dari kebutuhan pencetakan sederhana hingga pencetakan nirkabel tanpa batas. Siapapun Anda, baik pemilik UKM yang mencetak faktur dari ponsel cerdas atau laptop, maupun orangtua yang mencetak materi belajar cetak yang menyenangkan untuk anak-anak Anda, lini produk printer baru kami memungkinkan Anda mencetak dengan mudah melalui aplikasi HP Smart. Kemudahan akses yang sama juga tercermin dalam pencetakan dan layanan pelanggan kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan lokal di mana pun mereka berada.” kata Adtya.

Selain peluncuran seri printer keluarga terbaru, HP Inc. Juga melakukan pembaharuan pada halaman pembelajaran Print, Play & Learn, sebuah platform pembelajaran dengan ratusan materi pembelajaran untuk anak-anak berusia 2-12 tahun.

HP bekerja sama dengan penggiat pendidikan untuk memperkenalkan lebih dari 50 jam konten tambahan yang dapat dicetak gratis di platform HP Print, Play & Learn, tentang topik-topik terkait sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) tersedia untuk keluarga. Print, Play & Learn yang dapat diakses gratis di situs HP, merupakan bagian dari komitmen HP Inc. untuk terus dan mendukung anak-anak Indonesia, dalam memfasilitasi cara belajar yang menyenangkan dan menarik dari rumah. Hingga saat ini, 42.255 orang Indonesia telah mengunjungi situs HP Print, Play & Learn (89% mengakses situs dari smartphone mereka) untuk membantu anak-anak belajar dengan cara yang berarti di rumah, dengan amplop origami dan halaman mewarnai hewan sebagai kegiatan favorit keluarga Indonesia.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *