Info Kesehatan, Makan Makanan Jenis Ini Bisa Membuat Istri Makin Sayang

by

Koran Jogja -Manusia telah mencari cara untuk meningkatkan pengalaman seksual mereka selama ribuan tahun, termasuk mencoba menemukan makanan terbaik untuk berhubungan intim.

Dikutip dari medical news today, para ilmuwan telah menghubungkan berbagai makanan dengan hubungan intim yang lebih baik. Dalam artikel ini, pelajari tentang makanan mana yang harus dimakan untuk meningkatkan libido, meningkatkan stamina, dan meningkatkan kehidupan gairah Anda.

Makanan untuk melancarkan peredaran dan stamina

Menjaga sistem peredaran darah agar berfungsi dengan baik sangat penting untuk kesehatan seksual. Sirkulasi yang lebih baik dapat menyebabkan peningkatan respons seksual pada pria dan wanita. Kesehatan jantung juga penting untuk stamina.

Dengan kata lain, jika itu baik untuk jantung, itu baik untuk kehidupan intim seseorang. The American Heart Association merekomendasikan diet yang meliputi berbagai macam buah dan sayuran, biji-bijian dan banyak serat.

Kemudian minyak sehat, seperti minyak zaitun dan minyak bunga matahari, makanan laut, kacang-kacangan, dan polong-polongan.

Penelitian menunjukkan bahwa mengikuti diet sehat jantung ini dapat meningkatkan aspek-aspek tertentu dari kesehatan seksual.

Para peneliti yang mempelajari Diet Mediterania, yang mengikuti garis serupa dengan American Heart Association, menemukan bahwa orang dengan sindrom metabolik yang mengikuti diet memiliki lebih sedikit masalah dengan disfungsi ereksi, atau dikenal sebagai DE.

Juga, banyak makanan yang ditampilkan dalam diet jantung sehat, seperti alpukat, asparagus, kacang-kacangan, makanan laut, dan buah, memiliki hubungan dengan seks yang lebih baik dalam pengobatan tradisional dan penelitian ilmiah.

Misalnya, di Nahuatl (bahasa yang pernah digunakan oleh suku Aztec) istilah untuk alpukat sama dengan istilah untuk buah zakar.

Juga, peneliti menemukan bahwa orang yang makan alpukat memiliki penurunan risiko sindrom metabolik, yang merupakan faktor risiko DE.

Pria dengan sindrom metabolik hampir dua kali lebih mungkin daripada pria tanpa itu mengalami DE, jadi menambahkan lemak sehat, seperti yang ada dalam alpukat, ke dalam makanan yang bervariasi dapat membantu.

Makanan untuk meningkatkan libido

Makanan yang dapat membantu orang meningkatkan libido mereka biasa disebut afrodisiak, setelah Aphrodite, dewi cinta Yunani kuno. Tiram adalah salah satu afrodisiak paling terkenal dalam sejarah. Efeknya mungkin karena kandungan sengnya.

Seng adalah mineral yang dibutuhkan tubuh setiap hari untuk berbagai fungsi vital, seperti metabolisme sel, stamina, dan pengaturan kadar testosteron. Testosteron adalah hormon pada pria yang paling penting.

 

Satu studi yang lebih tua menemukan bahwa seng mungkin bermanfaat untuk mengobati DE pada orang dengan penyakit ginjal kronis. Tiram memiliki lebih banyak seng daripada makanan lain per porsi. Beberapa contoh makanan lain yang tinggi seng adalah Kepiting, lobster, daging merah, sereal sarapan yang diperkaya, dan kacang pinus.

Namun, Hasrat berhubungan suami istri itu kompleks dan berkaitan dengan lebih banyak faktor daripada sekadar nutrisi, termasuk hubungan individu, tingkat stres, dan preferensi pribadi.

Wajar bagi orang untuk mengalami pasang surut dalam minat mereka pada seks. Banyak praktisi kesehatan alternatif mengklaim diet dapat membantu. (*)