Kronologis Pembunuhan Seorang Bapak Usai Antar Anak Sekolah di Yogyakarta

by

Yogyakarta, Koran Jogja – Warga Dusun Soragan, Desa Ngestiharjo, Kasihan, Bantul yang diketahui berinisial WN diburu tim Reskrim Polresta Yogyakarta atas laporan tindakan pembunuhan.

WN, Rabu (13/4) pagi menusuk BU (43) warga Desa Tirtonirmolo hingga menyebabkan kematian di Kuncen, Kecamatan Wirobrajan, Kota Yogyakarta.

Dalam keterangan tertulisnya, Kasubag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja menerangkan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di rumah SG (37) Rt 21 Rw 05 Pakuncen.

“Saat itu korban bertamu ke rumah SG usai mengantarkan anaknya sekolah. Sesaat setelah duduk kursi ruang tamu, korban langsung diserang pelaku,” kata Timbul.

Dari keterangan tiga orang saksi termasuk SG, dua lainnya PA (34) dan MT (39). Sebelum menusuk, pelaku sempat menghajar korban dengan menendang dan memukul.

Kemudian pelaku mengambil pisau di pinggangnya dan menusuk korban beberapa kali di bagian dada dan jantung.

“Korban sempat memberi perlawanan namun tidak kuat. Demikian juga dengan saksi SG yang berusaha melerai namun kalah kuat. Usai menusuk, pelaku kemudian keluar rumah seperti orang yang tidak merasa bersalah,” terang Timbul.

Sempat ditolong warga dan dibawa ke RS Ludira Husada untuk mendapat pertolongan, BU dinyatakan meninggal dalam perjalanan.

AKP Timbul menyatakan saat ini Reskrim Polresta Yogyakarta tengah menyelidiki kasus dan motif pelaku yang sampai saat ini masih terus dicari keberadaannya. (Set)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *