Pilkada Bantul Aman, Kapolres Terima Penghargaan KPU

by

Bantul, Koran Jogja – Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono menerima penghargan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantul karena mampu menciptakan situasi selama tahapan Pilkada 2020 aman dan kondusif.

Ketua KPU Kabupaten Bantul Didik Joko Nugroho memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bantul beserta jajarannya atas terlaksananya proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul tahun 2020 dengan aman dan damai.

“Langkah Kapolres Bantul beserta Forkopimda yang mendatangi kediaman masing-masing Paslon sebelum pencoblosan adalah momentum terciptanya suasana adem di Bantul. Sinergi semacam ini ke depan perlu dilakukan pada kegiatan lainnya,” katanya Senin (22/2) di Mapolres Bantul.

Penghargaan berupa piagam oleh KPU ini sebagai ucapan terima kasih oleh ada dedikasi dan upaya Polres beserta jajarannya dalam mengamankan selama proses tahapan pemilihan sampai tahapan penetapan calon terpilih.

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH dalam kesempatannya, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.

“Penghargaan ini menjadi pemicu semangat bagi kami untuk melaksanakan tugas lebih bagi dalam menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

Penghelatan Pilkada Bantul dengan dua peserta yang dua-duanya calon petahana (incumbent), oleh banyak pihak diprediksi berlangsung panas. Namun atas izin Allah dan kerjasama antar semua pihak, hal tersebut dapat diminimalisir dan berjalan dengan aman serta lancar.

“Semoga jalinan hubungan Polres Bantul dan KPU tetap solid, sehingga dapat saling bekerjasama memajukan Kabupaten Bantul yang aman dan damai,” pungkasnya.(set)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *