Ponsel baru HTC tahun ini, Desire 22 Pro fokus pada metaverse

by

Koran Jogja – HTC telah memperkenalkan ponsel baru dengan fitur yang berfokus pada metaverse, seperti yang dijanjikan awal bulan ini.

HTC Desire 22 Pro mendukung ekosistem HTC Viverse dan akan memungkinkan pengguna untuk mengunjungi komunitas bahkan tanpa perangkat VR menggunakan browser mereka.

Ini juga kompatibel dengan headset VR Vive Flow seharga $ 499 dan dapat dipasangkan dengan perangkat jika pengguna ingin menjelajahi pengalaman, menonton film dan TV atau bahkan hanya mengakses aplikasi mereka dalam realitas virtual.

Namun, seperti yang dicatat oleh Engadget China, selain dari penawaran yang berfokus pada metaverse, ponsel ini benar-benar kelas menengah.

HTC Desire 22 Pro memiliki layar 6,6 inci dengan resolusi 1.080 x 2.412 piksel dan kecepatan refresh 120 Hz. Ini ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 695 5G, SoC kelas menengah, memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

Perangkat ini memiliki baterai 4.520 mAh dan menawarkan pengisian nirkabel terbalik.

Plus, ia memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang, dengan kamera utama 65 megapiksel, ultrawide 13 megapiksel, dan sensor kedalaman 5 megapiksel. Untuk selfie, ponsel ini memiliki kamera depan 32 megapiksel.

Seorang eksekutif perusahaan mengatakan di Mobile World Congress tahun ini bahwa pabrikan bersiap untuk meluncurkan perangkat high-end baru.

Tidak jelas apakah eksekutif berbicara tentang telepon khusus ini, tetapi harga untuk Desire 22 Pro mulai dari NT $ 11990 atau sekitar US $ 404, yang berarti memiliki potensi untuk menjangkau audiens yang lebih luas daripada perangkat andalan yang lebih mahal.

Desire 22 Pro sekarang tersedia untuk pre-order dan akan mulai dikirimkan pada 1 Juli di negara asal perusahaan, Taiwan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *