Relawan Airlangga Presiden Sediakan Banyak Ruang Bagi Generasi Muda

by

Yogyakarta, Koran Jogja – DPD Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan temu relawan pendukung Airlangga Hartarto (AH) Presiden dari empat Kabupaten satu Kota, Selasa (29/3) siang.

Waketum Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar Erwin Aksa menyatakan gerakan relawan ini menyediakan banyak ruang untuk generasi muda.

Dalam acara yang digelar di Graha Wana Bhakti Yasa, Kota Yogyakarta, Erwin menyatakan kegiatan merupakan satu kreatifitas dari relawan dan mendapatkan perhatian besar dari Ketua Umum DPP Airlangga.

“Pada berbagai kreativitas khususnya dari kalangan milenial, Airlangga memiliki.kebijakan yang sangat luar biasa terkait peningkatan kreativitas dan juga terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Menurutnya, Airlangga terus berkomitmen senantiasa menggandeng dan menyediakan ruang seluas luasnya milenial berkreasi untuk dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi sesuai bidang yang digeluti.

Di era teknologi digital ini, kata Erwin, Airlangga terus mendukung dan mendorong lahirnya talenta talenta digital.

Inilah salah satu nilai lebih yang menjadi faktor Airlangga diusung sebagai capres 2024 oleh Partai Golkar.

Menurut Erwin, kemenangan pilpres dan pileg 2024 yang dipersiapkan Golkar turut tergantung bagaimana milenial bergerak. Untuk merangkul dan menggerakkan kalangan milenial di tanah air, para relawan AH yang sebagian besar kaum milenial ini terus dimotivasi.

“Jadi kita harapkan bahwa relawan relawan AH ini bisa bekerja bersama milenial untuk menggalang suara yang lebih luas khususnya dari luar Partai Golkar,” kata Erwin.

Dari sudut pandangnya, menjadi pemimpin milenial itu bukan karena bergaya milenial. Tetapi kebijakannya juga mencerminkan keberpihakan milenial.

Airlangga ingin menggandeng semua milenial, baik yang bergerak dengan media sosial maupun tidak.

Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman mengatakan dalam strategi memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden pada 2024 nanti, seluruh gerak relawan harus terukur dan terarah.

“Dengan adanya temu relawan seperti ini kita bisa membangun soliditas, keyakinan bersama, dan optimisme memenangkan Pak Airlangga sebagai presiden 2024,” kata Gandung.

Gandung menuturkan, di tengah sengitnya kontestasi jelang 2024, ada banyak tokoh yang bertarung sehingga barisan relawan di bawah musti kuat dan solid bersatu.

Dalam pertemuan itu juga diselenggarakan perlombaan kreatifitas lomba yel-yel serta gerak dan lagu AH Presiden antar relawan Airlangga Hartarto. (Set)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *