Siswa TK ABA Gading Lumbung Bantul Kunjungi Markas Dit Polairud Polda DIY

by

Bantul, Koran Jogja – Siswa dan Siswi TK ABA Gading Lumbung, Donotirto, Kretek, Bantul mengunjungi mako Dit Polairud Polda DIY pada hari Selasa (15/2) pagi.

Dipimpin oleh Iptu Pawit, anggota SAR Ditpolairud dan Bhabinkamtibmas wilayah Bantul mengajak dan mengedukasi anak-anak mengenalkan peralatan yang dimiliki oleh Polairud saat menjalankan tugasnya.

Dengan diawasi oleh para guru, siswa dan siswi TK ABA Gading Lumbung tampak antusias saat melihat dan mengenal peralatan Polairud seperti perahu karet, pelampung dan pakaian serta peralatan untuk meyelam.

Saat mereka mencoba untuk naik diperahu karet tampak keceriaan di wajah anak-anak tersebut.

Kepada pewarta Direktur Polairud Polda DIY Kombes Pol. Nurodin, S.I.K. menyampaikan bahwa kegitan ini sebagai sarana untuk menanamkan dan memberikan edukasi sejak dini kepada anak- anak kita untuk cinta bahari.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam pembelajaran dan menarik minat para siswa dan siswi”, ungkap salah satu guru TK ABA Gading Lumbung.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan edukasi sejak dini terkait tugas-tugas Polairud dan Polri secara umum. Semoga kedepan anak- anak tersebut bisa bergabung untuk melaksanakan pengabdian ke organisasi kepolisian,” pungkasnya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *