The Biggest International Virtual Education Expo

by

Koran Jogja – ICAN Education Consultant kembali menggelar acara Pameran Pendidikan Internasional yang digelar secara virtual. Sebagai pelopor Online Expo, ICAN Education menghadirkan 50 universitas ternama di dunia dalam The Biggest International Virtual Education Expo.

Setelah diadakan pada awal tahun, Pameran Pendidikan virtual kali ini diadakan pada Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 13.00-17.00 WIB. Seperti sebelumnya, acara kali ini diadakan secara gratis dengan menggunakan Zoom Meeting.

Tak hanya itu, di sini kamu bisa berkesempatan untuk mengikuti webinar dan konsultasi dengan para perwakilan resmi dari universitas yang bergabung.

Konsultasi ini diadakan secara langsung dalam system 1 on 1 sehingga para siswa dapat melakukan sesi tanya-jawab secara lebih maksimal dengan para perwakilan universitas.

Buat kamu yang sedang dalam proses pencarian universitas di luar negeri, event ini akan memungkinkan kamu menemukan universitas terbaik yang sesuai dengan minat.

Di samping itu, kamu memiliki kesempatan untuk mendapat berbagai promo khusus selama event ini berlangsung. Promo-promo yang dihadirkan antara lain adalah

  • Free Official & Prediction IELTS Test
  • Cashback up to Rp5 Juta
  • Application Fee Waiver

Sejumlah universitas dari berbagai Negara akan bergabung di event ini, sehingga kamu memiliki banyak pilihan untuk melakukan konsultasi dan menemukan universitas atau jurusan yang tepat.

Karena pandemi belum juga usai, event inidiadakan secara online sehingga kamu merasa aman berada di dalam rumah tanpa perlu bertemu banyak orang. Meski hanya di rumah, kamu bisa berkonsultasi dengan para perwakilan universitas di luar negeri dan mendapatkan informasi terlengkap mengenai universitas tersebut.

Bergabung dengan ribuan siswa lainnya di The Biggest International Virtual Education Expo 2021 lewat langkah-langkah ini:

  1. Kunjungi https://event.ican-education.com/ dan isi data diri secara lengkap pada formulir registrasi.
  2. Pilih universitas yang kamu minati agar bisa mendapatkan link Zoom Meeting dengan pihak representative.
  3. Jika pendaftaran kamu dinyatakan berhasil, maka kamu akan mendapatkan email.
  4. Jangan lupa untuk meng-install aplikasi Zoom Meeting untuk dapat mengikuti event ini.

Selain menggelar Pameran Pendidikan virtual, ICAN Education Consultant juga menghadirkan ICAN English, sebuah kursus bahasa Inggris yang mempersiapkan siswa untuk menghadapi tes IELTS dan TOEFL.

Kursus bahasa Inggris online juga tersedia, di samping kursus konvensional agar kamu bisa mengakses pembelajaran bahasa Inggris di manapun, atau meski hanya di rumah.

Kemampuan bahasa Inggris sendiri akan sangat diperlukan, terutama jika kamu berencana kuliah di luar negeri. Sertifikat IELTS dan TOEFL juga menjadi syarat untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris setiap kandidat mahasiswa.

Jadi, selain menentukan universitas tujuan lewat The Biggest International Virtual Education Expo 2021, kamu juga bisa mendaftarkan diri di ICAN English untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris sebelum memulai perkuliahan di luar negeri.(adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *