Tira Persikabo Dapatkan Motivasi dari Poin di Kandang PSS Sleman

by

Sleman – PS Tira Persikabo cukup puas mampu mencuri satu poin di kandang PSS Sleman dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Minggu (8/3) malam. Raihan ini menjadi motivasi sendiri untuk menghadapi laga lanjutnya.

Pelatih Kepala PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan pertandingan yang cukup ketat dijalani oleh dua tim. Bahkan wasit sepat harus mengeluarkan beberapa kartu kuning dan merah dalam laga ini.

“Dua tim sama-sama ingin poin pertamanya setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya,” katanya di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Minggu (8/3) malam.

Igor mengatakan tim cukup bersyukur atas perolehan satu poin ini. Ia juga mengapresiasi anak-anak asuhannya yang telah berjuang dari menit awal hingga akhir. “Saya ingin berterima kasih kepada para pemain yang telah berjuang sampai menit akhir,” ucapnya.

PSS pada pertandingan sebelumnya kalah 2-1 dari tuan rumah PSM Makassar. Sedangkan PS Tira Persikabo kalah atas Arema FC dengan skor 2-0.

Pemain PS Tira Persikabo, Arthur Bonai mengatakan para pemain cukup puas karena mampu menyelesaikan pertandingan dengan baik. Ia juga berharap agar laga selanjutnya bisa bermain lebih bagus lagi.

“Ini poin pertama kami, walaupun satu poin tapi cukup berguna sekali dan menjadi motivasi bagi kami di pertandingan selanjutnya. Supaya kami bisa meraih poin tiga,” ucapnya.(rid/sip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *