Sains Tek

WhatsApp Bisa Berbagi Foto dan Video dengan Kualitas Asli untuk iOS

×

WhatsApp Bisa Berbagi Foto dan Video dengan Kualitas Asli untuk iOS

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Bisa Berbagi Foto dan Video Tanpa dengan Kualitas Asli untuk iOS. (pixabay)
WhatsApp Bisa Berbagi Foto dan Video Tanpa dengan Kualitas Asli untuk iOS. (pixabay)

Koran Jogja – Bagi para pengguna iOS, aplikasi percakapan WhatsApp telah memungkinkan untuk berbagi foto dan video dalam kualitas asli tanpa kompresi.

Dilansir dari Engadget, dalam berbagi foto dan video untuk pengguna iOS tidak akan dikompresi sama sekali.

advertisement
scroll ke bawah

Saat mengirimkan media, file tersebut tidak akan dilakukan pratinjau dalam obrolan. Penerima pun bisa mengklik untuk melihatnya.

Namun pembaruan ini tidak secara otomatis. Pengguna diberi pilihan untuk memutuskan dalam mengirim gambar atau video yang tidak terkompresi dan mengklik ikon “+” untuk mentransfernya.

Baca artikel menarik lainnya:

WhatsApp menyebut pembaruan ini merupakan peluncuran yang berjenjang. Kemungkinan masih butuh beberapa minggu supaya bisa mencapai kotak pembaruan Anda.

Menurut MacRumors, untuk sistem Andriod, pembaruan ini masih dalam pengerjaan oleh perusahaan. Sampai saat ini pun belum ada informasi kapan rilisnya.

Pada tahun ini Meta WhatsApp telah mencoba sejumlah jenis fitur. Termasuk aplikasi Mac khusus pada Agustus, yang memiliki kemampuan panggilan video hingga delapan orang.

Kemampuan tersebut juga ada pada Windows pada awal tahun.

Selain itu juga melakukan pengujian stiker yang dibuat kecerdasan buatan atau AI dan file suara yang bisa merusak diri sendiri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *