Ada Luka di Kepala dan Selangkangan, Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Progo

by

Bantul, Koran Jogja – Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran Sungai Progo, Selasa (15/3) pagi.

Petugas mendapati adanya luka sobek di kepala dan selangkangan korban.

Dihubungi, Sekretaris SAR Satlinmas Wil V Bantul Nugroho mengkabarkan penemuan mayat di Dusun Bibis, Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan dilaporkan pertama kali pukul 10.00 WIB.

“Mayat ditemukan mengapung dan oleh saksi kemudian diikat agar tidak hanyut. Kami mendapati beberapa luka di tubuh korban,” kata Nugroho.

Dari pengamatan awal, luka sobek di tubuh korban terdapat di kepala dan selangkangan sebelah dengan ukuran sekitar 30-40 Cm. Mata korban sebelah kanan juga hilang.

“Perkiraaan tim medis awal, korban meninggal lebih dari 24 jam tapi kurang dari enam hari. Sampai identitas nya masih misteri karena tidak diketemukan satupun tanda pengenal,” ujarnya.

Kapolsek Srandakan AKBP Kuswanto menjelaskan mayat saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara, Kalasan untuk proses identifikasi.

Dihubungkan dengan kemungkinan apakah korban pemilik motor yang tertinggal di jembatan lama sungai Progo yang viral kemarin.

Kapolsek mengatakan pihaknya belum bisa memastikan

“Lokasi penemuan korban dengan keberadaan motor yang ditinggalkan sejauh empat KM. Kami masih terus menyelidiki kasus ini,” ucap Kuswanto. (Set)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *