Ditemukan di Parangndog, Kematian Ahmad Rifai Masih Diselidiki

by

Bantul, Koran Jogja – Pengunjung kawasan Parangtritis, Bantul, Minggu (1/5) digegerkan adanya mayat pria tanpa busana terdampar di Pantai Parangendog.

Diketahui bernama Ahmad Rifai (19) petugas masih terus menyelidiki penyebab kematiannya.

Dalam laporan yang disampaikan Muhammad Arief Nugraha Koordinator SAR Satlinmas Wilayah III Bantul, mayat ini pertama kali diketahui pengunjung pada pukul 07.00 WIB.

“Dari keterangan yang kami dapatkan sementara, korban diketahui bernama Ahmad Rifai dan tinggal di daerah di sini,” kata Arief saat dihubungi.

Oleh dua petugas SAR Satlinmas pertama yang melakukan pemeriksaan, Kuswanto dan Heri K, korban ini terdampar di bebatuan karang pantai yang terletak sisi paling timur kawasan obyek Parangtritis.

Dari pemeriksaan sementara, petugas tidak menemukan adanya luka-luka yang diakibatkan penganiayaan atau lainnya.

Sementara ini petugas masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab kematian Ahmad.

“Identitas mayat ini kami dapatkan dari keluarganya yang kebetulan sejak dua hari terakhir mencari keberadaan korban. Saat mendapatkan informasi mengenai penemuan mayat, mereka datang ke Posko SAR dan memastikan dia adalah Ahmad yang sedang dicari,” katanya.

Dilihat dari kondisi fisik saat ditemukan, Arief berpendapat bahwa kematian korban dari penemuan ini berselang paling lama 48 jam.

Namun itu masih memerlukan pemeriksaan dan hasil otopsi yang dilakukan kepolisian. (Set)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *