NoTo Klaim Sepuluh Ribu Relawan Siap Bergerak

by
Pilkada Bantul

Bantul, Koran Jogja – Ketua Tim Kemenangan pasangan Suharsono – Totok Sudarto, Arif Iskandar menyatakan 10 ribu relawan siap bergerak ketika masa kampanye dimulai 26 September. 17 Posko kemenangan telah terbentuk di seluruh kecamatan.

“Sampai saat ini sudah tercatat 10 ribu relawan yang tergabung di posko kemenangan 17 kecamatan,” katanya Sabtu (19/4) malam.

Mendampingi Suharsono, Arif hadir dalam peresmian posko kemenangan NoTo Kecamatan Bantul di Dusun Bantul Karang, Desa Ringinharjo.

Tim relawan ini menurut Arif siap digerakkan guna mensosialisasikan dan mengalang dukungan suara untuk pasangan NoTo.

Dihadapan pendukungnya, Suharsono mengatakan dirinya sangat terkesan dengan tekad 540 relawan di Kecamatan Bantul yang siap memenangkannya.

“Malam ini saya mengajak semua untuk bersama-sama menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan di periode pertama,” katanya.

Ia berjanji, kedepan program bebas korupsi di Bantul yang sudah diakui KPK tetap menjadi prioritas.

Bahkan Ia bertekad selama memimpin Bantul, Pemda tidak akan menyerahkan dana hibah senilai Rp12,5 miliar yang sekarang disidangkan di PN Bantul.

Meskipun Dia mengaku sempat ditawari uang Rp3 miliar sebagai kompensasi pencairan.

“Kecuali pengadilan memutuskan harus diserahkan, maka wajib dipatuhi,” jelasnya.

Komitmen Bantul bebas korupsi inilah yang dinilai Koordinator Relawan Kecamatan Bantul Endro Sudarmono menjadi modal besar Suharsono.

Mewakili relawan, Endro mengatakan Bantul bersih korupsi adalah cita-cita yang diinginkan masyarakat. Suharsono terbukti mampu mewujudkannya.

“Posko ini menjadi wadah untuk menampung seluruh masalah yang dirasakan masyarakat. Sebanyak 540 relawan telah terdata dan siap memenangkan pasangan NoTo,” ujar Endro.(set)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *