Senin, 22 Juli 2024
Koran Jogja

PSIM Yogyakarta vs Nusantara United, Kas Hartadi Kemungkinan Tak Dampingi Tim

PSIM Yogyakarta vs Nusantara United, Kas Hartadi Kemungkinan Tak Dampingi Tim. (dok. PSIM Yogyakarta)
PSIM Yogyakarta vs Nusantara United, Kas Hartadi Kemungkinan Tak Dampingi Tim. (dok. PSIM Yogyakarta)

Koran Jogja – Kas Hartadi kemungkinan tidak bisa mendampingi anak-anak asuhannya saat tim PSIM Yogyakarta menjamu Nusantara United di Stadion Mandala Krida pada 13 Desember 2023.

Kas Hartadi masih menjalani kursus kepelatihan lisensi AFC Pro yang digelar di Sentul, Bogor pada 3 sampai 14 Desember mendatang.

Pelatih PSIM Yogyakarta tersebut mengatakan, masih ada kemungkinan dirinya mendampingi tim jika memang mendapatkan izin.

“Kalau dapat izin, masih bisa. Kalau tidak memperoleh izin, apa boleh buat. Ini modul keenam, ada tes, ujian praktik dan teori,” katanya dilansir dari laman resmi PSIM Yogyakarta, Sabtu (2/12).

Baca artikel menarik lainnya:

Kas Hartadi mengaku sudah menyiapkan materi untuk menghadapi pertandingan melawan Nusantara United.

Dia juga terus melakukan koordinasi dengn tim sampai kursus kepelatihan tersebut selesai.

“Materi mengenai latihan fisik maupun taktik telah kami siapkan. Saya juga titipkan semuanya ke staf pelatih. Kami terus diskusikan nanti,” kata Kas.

Kas Hartadi mengungkapkan, kursus kepelatihan tersebut juga diikuti oleh sejumlah pelatih yang menangani klub-klub Liga 2.

Mereka di antaranya Miftah dari PSMS Medan, Hendri Susilo dari Sriwijaya FC, Rasiman dulu Nusantara United FC, Jafri Sastra PSKC Cimahi.

“Kemudian ada I Putu Gede pelatih Persikab, dan Imran Nahumarury dari Malut United FC,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply