PSS Sleman Vs Persija Jakarta, Bupati Sleman Beri Suntikan Semangat Pemain

by

Koran Jogja – PSS Sleman akan mengawali pertandingan perdananya di BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Minggu (5/9) esok. Jelang laga tersebut, Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini meminta pemain Super Elja untuk bermain lepas agar bisa meraih hasil maksimal.

Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 akan bergulir kembali pada hari Minggu 5 September 2021 mendatang.

Jelang laga penuh sarat gengsi tersebut, Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo memberikan dukungan langsung pada PS Sleman dengan menggelar pertemuan secara daring, Jumat (3/9) malam.

Dalam dialog yang berlangsung akrab dengan pemain, tim pelatih dan manajemen PSS, Bupati Sleman, Dra.Hj.Kustini Sri Purnomo yang didampingi suaminya, Sri Purnomo PSS berharap tim kebanggaan masyarakat Sleman itu bermain maksimal, tanpa beban di lapangan.

“Saya berharap semua masyarakat mendukung PSS, apapun hasilnya dengan, terus berdoa dan menonton dari rumah. Para pemain hendaknya berkonsentrasi pada setiap pertandingan. Bawalah nama Sleman yang terkenal ramah, damai dan menjunjung tinggi fair play,”tegasnya.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo saat menyampaikan sambutannya menyatakan senang karena kompetisi bisa bergulir kembali.

“Saat ini yang paling dibutuhkan adalah doa. Meski persiapan terbatas, namun kami semua
satu hati untuk memberikan yang terbaik di dalam dan di luar lapangan. Kami berharap PSS bisa menuntaskan tugas di lapangan. Siap menjalankan amanah masyarakat Sleman,” ujarnya.

Saat ini, tambah Marco Gracia Paulo, tim sudah berada di Bogor. Bersiap menghadapi Persija Jakarta dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Pakansari pukul 20.30 WIB.(reh)