Warga Depok Bantul Digegerkan Mayat Perempuan

by

Bantul, Koran Jogja – Warga sekitar muara Sungai Opak, Kecamatan Kretek, Bantul digegerkan penemuan mayat perempuan Senin siang (25/10). Pada mayat perempuan ini ditemukan tanda luka di kepala.

Kapolsek Kretek AKP Yosephine Iswantari mengatakan mayat perempuan ini pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang mencari gabus untuk pelampung di sisi timur laguna Pantai Depok.

“Laporan penemuan pukul 11.30 WIB. Saat ditemukan mayat perempuan ini dalam kondisi telungkup dan tertutup sampah serta eceng gondok,” jelas Kapolsek.

Bersama tim SAR, anggota Polsek Kretek mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan awal. Diketahui terdapat luka di kepala pada mayat wanita itu, tepatnya di bagian wajah.

“Sementara ini identitas perempuan sudah diketahui, namanya Mularti warga Kecamatan Pandak. Kepastian identitas ini didapatkan langsung dari keluarga korban,” ujar Kapolsek.

Untuk mengetahui lebih lanjut penyebab kematian Mularti ini, jenazah langsung dikirim ke RS Bhayangkara guna pemeriksaan lebih lanjut.(set)